Monday, July 6, 2015

3 Hal Mencegah Anda Dari Pembakaran Lemak Lebih Cepat Mati (Plus Apa yang Harus Dilakukan Sebaliknya!)

3 Hal Mencegah Anda Dari Pembakaran Lemak Lebih Cepat Mati (Plus Apa yang Harus Dilakukan Sebaliknya!)

Perjuangan dengan menurunkan berat badan dan membakar lemak biasanya tidak ada hubungannya dengan ANDA. Ini ada hubungannya dengan omong kosong Anda telah diberitahu dan diet palsu yang telah Anda menghabiskan uang Anda sulit diperoleh ... hanya untuk gagal dan terus menghabiskan uang Anda sulit diperoleh pada lebih omong kosong! Jika Anda ingin menghentikan lingkaran setan ini, di sini adalah 3 hal yang mencegah Anda menyingkirkan lemak membandel dan apa yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya ...

1. Diet Anda tidak sinkron dengan kebugaran Anda ...

Banyak orang tidak menyadari bahwa kedua cara Anda diet dan cara Anda berolahraga harus sinkron dengan satu sama lain ... atau Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Misalnya, jika Anda berolahraga terutama untuk memakai otot, Anda harus makan lebih banyak protein dan karbohidrat. Atau, jika Anda berolahraga untuk mendapatkan lebih ramping, Anda terutama harus makan lebih banyak protein dan makanan mentah.

Konsekuensi dari tidak sinkronisasi diet Anda dengan kebugaran Anda sangat polos dan sederhana: NO HASIL.

Solusi untuk masalah ini adalah untuk pertama mencari tahu apa yang Anda ingin capai dengan tubuh Anda. Lalu, saya sarankan bahwa Anda menemukan sebuah program diet yang akan menyesuaikan program untuk Anda didasarkan dari apa yang ingin Anda capai dengan tubuh Anda dengan baik latihan dan nutrisi.

2. Anda melakukan hal-hal yang menyebabkan hilangnya jaringan otot ...

Ingat bagaimana aku mengatakan bahwa alasan Anda lebih dari mungkin tidak mendapatkan hasil hubungannya dengan omong kosong yang Anda telah diberitahu? Nah, ini adalah di mana ia masuk. Anda lihat, sebagian besar informasi di sini hari ini dengan diet dan berolahraga yang disesuaikan dengan orang-orang yang ingin kehilangan banyak berat badan. Sekarang, tidak ada yang salah dengan keinginan untuk menurunkan berat badan ... tapi ada masalah ...

Hal ini SANGAT penting bahwa dengan apa pun yang Anda lakukan, Anda menempatkan banyak perhatian Anda pada otot. Kebanyakan orang (terutama perempuan) menghindar dari sesuatu yang berhubungan dengan otot. Tapi di sini adalah kicker: Bila Anda lebih fokus pada membangun otot, semuanya ... dan maksud saya ... segala sesuatu yang lain jatuh ke tempatnya! Yang saya maksud dengan itu adalah ketika Anda membangun jaringan otot (itu TIDAK harus otot besar), tubuh Anda akan secara otomatis membakar ton kalori ... bahkan saat Anda beristirahat.

Juga, membangun jaringan otot akan membakar lemak dengan sendirinya. Hal ini karena dalam rangka untuk jaringan otot untuk memperbaiki dan tumbuh kembali, itu membutuhkan energi ... dan energi yang berasal dari lemak tubuh yang Anda miliki di tubuh Anda!

Hal-hal yang dapat menyebabkan Anda kehilangan jaringan otot yang berlebihan cardio, tidak melakukan cukup latihan membangun otot, tidak makan cukup protein, mode diet, melewatkan sarapan, tidak minum cukup air, dan kelaparan diri sendiri.

3. Diet yang menyebabkan masalah metabolisme Anda ...

Metabolisme Anda adalah solusi utama untuk mendapatkan tubuh impian Anda. Jika lebih cepat dan jika secara konsisten berjalan lebih cepat, maka Anda akan membakar lemak lebih cepat. Sayangnya, sebagian besar program diet yang populer ini di sini didasarkan sekitar melakukan hal-hal yang ironisnya akan memperlambat metabolisme Anda ke bawah. Hal-hal yang bisa melakukan hal ini adalah diet rendah kalori, diet rendah lemak, rendah karbohidrat diet, kelaparan diet, mendapatkan program-program makanan dikemas, atau diet yang memiliki penekanan pada # 1 di atas.

No comments:

Post a Comment