Monday, July 6, 2015

Lima Cepat Fat Loss Tips

Lima Cepat Fat Loss Tips

1. Minum lebih banyak air - penting untuk kesehatan dan kehidupan! Apakah Anda tahu otot kita adalah 75% air dan otak kita lebih dari 80% !! Mereka adalah dua elemen kunci dalam kinerja sehingga mereka memerlukan aliran konstan air. Ada sistem yang berbeda yang kita gunakan untuk mengukur berapa banyak asupan air yang Anda butuhkan dan itu bersifat individual tergantung pada tingkat aktivitas dan ukuran, tetapi dengan bertujuan untuk setidaknya 2 liter per hari Anda akan ke pemenang !! Bertujuan untuk minum air filterd bersih segar dari gelas bila memungkinkan

2. Tidur 8 jam - penting untuk menjatuhkan lemak tubuh. Tidur yang tidak memadai menyebabkan kortisol Anda (hormon stres) meningkat pada waktu yang salah. Kenaikan ini akan menyebabkan Anda untuk menyimpan lebih bodyfat terutama pada perut Anda. Kurangnya konstan tidur dapat merusak tujuan penurunan lemak Anda dan seseorang yang ramping di mana-mana bar bagian tengah mereka akan kemungkinan besar tidak akan mendapatkan tidur yang cukup.

3. Makan lebih banyak protein - Seringkali orang-orang yang memiliki bodyfats tertinggi memiliki asupan protein terendah. Makan baik bersih protein sangat penting untuk kesehatan dan mencapai tampilan yang diinginkan. Dengan semua klien pelatihan pribadi kami kami sarankan mereka makan bagian protein dari makanan pertama mereka. Dalam Yunani berarti protein yang paling penting jadi jika Anda ingin tubuh seorang adonis atau dewi Yunani melakukan apa yang mereka khotbahkan !!! Sumber protein berasal dari daging liar atau rumput diberi makan, ikan, telur dan kacang-kacangan antara lain! Orang sering mengeluh bosan makan makanan yang sama tetapi ada varietas besar dan buku masak paleo besar yang kami berikan kepada klien pelatihan pribadi kita.

4. Kereta dengan bobot - Jika Anda ingin mencapai model cover body yang Anda selalu ingin maka Anda perlu untuk melatih dengan bobot dan mengikuti program pelatihan yang dirancang dengan baik dan periodized. Banyak orang terutama selama bulan-bulan musim panas cenderung menukar gym untuk menjalankan / berjalan dan ini adalah kesalahan besar. Anda harus melatih dengan bobot yang meliputi pelatihan berat badan setidaknya tiga kali per minggu. Menjalankan memiliki tempat dan saya sendiri dan John ingin menjalankan (kami berdua mewakili Irlandia di lari jarak jauh), tetapi untuk membangun dan mempertahankan otot saya mencoba untuk terus berjalan ke minimum. Jadi saran saya memukul gym dan berbicara dengan pelatih pribadi berkualitas yang dapat membantu Anda dengan periodizing pelatihan Anda sehingga Anda melatih beberapa kualitas kekuatan yang akan membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda.

5. Ambil suplemen yang benar - Anda seperti kebanyakan orang lain mungkin bamboozled dengan jumlah makanan kesehatan yang Anda lihat di toko-toko dan di tv menambah dan mungkin berpikir Anda kehilangan sesuatu. Kebenaran adalah Anda tidak benar-benar dan kebanyakan suplemen yang perlu menjalani kampanye pemasaran massal menurut saya biasanya sub standar. Satu hal yang mungkin tidak mengerti tapi sangat penting - suplemen untuk melengkapi apa yang Anda tidak mendapatkan dalam diet Anda. Anda tidak harus melengkapi apa yang bisa Anda dapatkan dari makanan dengan menjadi malas dan mencoba untuk mendapatkannya dari botol. Makanan akan menjadi nomor satu sumber nutrisi. Tapi sayangnya sebagian besar makanan saat ini tidak mengandung nutrisi yang mereka pernah memiliki, bahkan makanan organik. Memilih suplemen yang tepat adalah tugas dalam dirinya sendiri dan mendapatkan tes darah akan membantu Anda memahami apa yang Anda rendah atau tinggi. Banyak vitamin bekerja di rantai seperti skenario dan beberapa larut dalam air sementara yang lainnya larut dalam lemak sehingga mendapatkan orang yang tepat untuk membantu Anda memahami lebih penting. Vitamin multi, minyak ikan, vitamin d3 dan aminos empat suplemen yang direkomendasikan tertinggi saya.

Mudah-mudahan, sekarang Anda dapat menerapkan di atas dan membuat beberapa perubahan komposisi kesehatan dan tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment