Sunday, July 5, 2015

Tiga Faktor Berat Badan Diet Harus Sertakan Menjadi Sukses Jangka Panjang

Tiga Faktor Berat Badan Diet Harus Sertakan Menjadi Sukses Jangka Panjang

Ada ribuan diet yang ditawarkan kepada publik selama bertahun-tahun. Beberapa gila dan berbahaya. Lain sangat terbatas dan membosankan bahwa itu tidak mungkin untuk tetap pada mereka. Kebanyakan membantu Anda menurunkan berat badan untuk sementara waktu tetapi segera setelah Anda berhenti, berat kembali dan banyak lagi. Ada diet rendah karbohidrat, diet rendah lemak, diet protein tinggi dan banyak kombinasi dan variasi. Mengapa mereka tidak bekerja? Pendekatan terbaru untuk kehilangan lemak menekankan memperhatikan tipe tubuh Anda dan jenis metabolisme untuk diet disesuaikan untuk Anda. Ada tiga jenis utama tubuh.

Ectomorphs yang ramping, cenderung kelangsingan (iri pada mereka!) Dan beberapa kelebihan berat badan. Mereka memiliki tulang kecil dan sering terlihat kurus.

Mesomorphs besar bertulang, atletis dan berotot. Mereka dapat menambah berat badan lebih mudah daripada ectomorph karena metabolisme mereka tidak secepat, tapi otot-otot mereka membantu untuk membakar lemak ..

Endomorphs memiliki tubuh bulat dan cenderung menambah berat badan dengan mudah. Metabolisme mereka lambat dan mereka benar-benar mengalami kesulitan kehilangan lemak.

Sayangnya metabolisme Anda sendiri mungkin tidak sama persis dengan tipe tubuh Anda dan tipe tubuh Anda mungkin kombinasi dari dua jenis. Sekarang Anda dapat melihat mengapa diet cookie cutter yang keluar dari mode. Mereka bekerja cemerlang untuk beberapa individu, buruk bagi orang lain. Jadi di sini adalah apa diet terbaik menawarkan hari ini:

1. Mengajarkan cara untuk menentukan jenis metabolisme Anda (ya, kami memiliki jenis tubuh dan jenis metabolisme juga. Ini akan mempengaruhi pilihan Anda makanan dan cara makan mereka. Ini juga akan agak menentukan makanan apa yang harus Anda hindari.

2. Tawarkan penjelasan tentang mengapa makanan tertentu yang baik untuk Anda dan juga orang-orang yang Anda harus menghindari. Diet harus kokoh didasarkan pada fisiologi, kebutuhan gizi dan fungsi metabolisme. Jika Anda tidak mengerti mengapa Anda harus makan makanan tertentu dan menghindari orang lain, mengapa tetap dengan diet?

3. Menyajikan program yang fleksibel bagi Anda untuk mengikuti dan termasuk sistem yang mendukung dan memotivasi Anda. Sebuah diet yang baik bekerja terbaik ketika menyediakan struktur. Begitu banyak kali Anda mencoba diet baru, tetap dengan itu untuk sementara dan kemudian terjebak di dataran tinggi, berkecil hati dan berhenti sama sekali. Kau tahu apa yang terjadi selanjutnya: berat datang segera kembali dan sering Anda berakhir dengan berat lebih dari ketika Anda mulai! Ini disebut "yo-yoing" dan itu buruk bagi jantung Anda, buruk bagi ego Anda dan umumnya mengecewakan. Itu sebabnya dukungan yang berkelanjutan dan motivasi sangat penting.

Dengan pertumbuhan internet, penjualan online eBook untuk menurunkan berat badan, membakar lemak dan kebugaran telah melonjak. Ada beberapa program diet yang saya telah baru-baru ini. Mereka bervariasi sangat tapi yang paling dinilai tinggi meliputi tiga faktor ini. Oh ya, mereka mungkin tidak menekankan latihan, tetapi tidak pernah membohongi diri sendiri - sebuah program latihan yang baik akan mempercepat upaya penurunan lemak Anda dan umumnya akan meningkatkan kesejahteraan Anda.

Artikel berikutnya akan kita lihat program latihan.

No comments:

Post a Comment