Monday, July 6, 2015

Apakah saya Menurunkan Berat Badan Jika saya berhenti Makan Daging Untuk Seminggu?

Apakah saya Menurunkan Berat Badan Jika saya berhenti Makan Daging Untuk Seminggu?

Saya kira Anda berarti Anda akan berhenti makan daging dan pergi untuk diet vegetarian selama seminggu dan melihat apakah ia dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Beberapa poin saya ingin mengklarifikasi.

1. Daging hewan memang bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik karena meninggalkan ton abu asam setelah pencernaan. Tidak hanya itu, hewan menghasilkan racun di bawah tekanan yang ekstrim, takut, marah atau emosi negatif lainnya ketika mereka sedang disembelih untuk makanan. Racun ini akan berbaur dengan daging dan pergi tepat ke mulut Anda. Oh, jangan lupa bahwa jika hewan tidak dipelihara secara organik, hormon pertumbuhan dan residu antibiotik akan memasuki tubuh Anda juga.

Karena begitu banyak hal merusak masuk ke tubuh Anda menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan gangguan metabolisme, berhenti makan daging tidak membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan dengan demikian, memperbaiki metabolisme. Tapi seminggu diet bebas daging tidak cukup untuk melihat banyak hasil penurunan berat badan terutama ketika tubuh Anda telah banyak mabuk di masa lalu.

Mengambil diet vegetarian selama seminggu, di terbaik, dapat membantu Anda flush bagian tertentu dari limbah beracun. Tubuh Anda perlu dibersihkan setidaknya 50-70% (tergantung pada gaya hidup individu) sebelum Anda dapat mulai melihat hasil yang signifikan dalam penurunan berat badan.

Oleh karena itu, saya sarankan berhenti makan daging selama lebih dari seminggu, seperti 2-4 minggu. Hal ini akan membantu Anda menurunkan berat badan yang lebih baik. Tapi tetap pergi karena setelah Anda kembali ke pola makan daging Anda, racun akan menumpuk dan metabolisme masuk ke gangguan lagi, dan lingkaran setan terus berlanjut.

2. Anda tidak menurunkan berat badan bahkan ketika Anda berhenti makan daging karena kalori masih menghitung. Jika Anda tidak melacak jumlah kalori masuk ke tubuh Anda, Anda dapat dengan mudah tumpukan pada kelebihan kalori dan oleh karena itu, berat badan. Selain itu, Anda harus tahu bagaimana membuat pola makan tanpa daging Anda lezat. Jika tidak, Anda akan merasa sulit untuk berhenti makan daging untuk menurunkan berat badan.

Setelah mengatakan bahwa, pergi menemukan beberapa gratis namun lezat diet penurunan berat badan vegetarian dan belajar tentang campuran-dan-pertandingan bahan. Dari sana, Anda dapat mengikuti rencana makan, menukar atau menyesuaikan bahan sesuai selera Anda dan kebutuhan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi tanpa rencana diet vegetarian, maka Anda harus memastikan bahwa Anda makan bergizi karena mengkonsumsi nutrisi yang tepat untuk membantu tubuh Anda dalam meningkatkan metabolisme. Singkatnya, berhenti makan daging dapat membantu menurunkan berat badan asalkan Anda memiliki kedua asupan kalori dan nutrisi yang benar untuk tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment