Monday, July 6, 2015

Datar Perut - Daftar Belly Fat Burning Foods

Datar Perut - Daftar Belly Fat Burning Foods

Jika Anda mencari nasihat tentang bagaimana untuk kehilangan lemak perut dan mendapatkan perut yang rata maka artikel ini juga membantu Anda. Saya akan menunjukkan daftar terbaik lemak perut makanan pembakaran yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dan membakar lemak perut cepat.

Ada banyak makanan diet yang dapat mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda membakar lemak dengan cepat - makanan ini disebut makanan pembakaran lemak. Dikombinasikan dengan olahraga teratur, menambahkan makanan ini untuk diet harian Anda akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang rata cepat.

Berikut daftar makanan sehat yang kaya sumber protein, serat, vitamin dan mineral yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan membakar lemak cepat

1. Oatmeal
Oatmeal adalah pembakar lemak yang super, itu penuh dengan serat yang membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama. Penelitian telah menunjukkan bahwa oatmeal mengurangi kolesterol (LDL) tingkat buruk dan mempertahankan kadar gula darah.

Adalah baik untuk memulai hari Anda dengan semangkuk oatmeal

2. Susu (susu, keju dan yogurt)
Makanan susu membuatnya lebih mudah untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak, produk susu seperti susu, keju dan yogurt yang dikemas dengan nutrisi penting yang membuat Anda lebih sehat; mereka kaya akan kalsium, vitamin D dan protein juga.

Para peneliti menemukan bahwa kalsium, vitamin D, dan protein yang ditemukan dalam produk susu membantu Anda menurunkan berat badan dan membakar lemak.

3. Kacang-kacangan mentah
Kacang baku yang baik untuk menurunkan berat badan, mereka adalah sumber yang kaya serat yang membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama, serat dapat mempercepat metabolisme Anda dan membantu Anda membakar lemak dengan cepat.

4. Minyak zaitun
Minyak zaitun dianggap sebagai salah satu lemak sehat yang dibutuhkan tubuh Anda, itu mengandung lemak tak jenuh tunggal yang memiliki banyak manfaat kesehatan.

Minyak zaitun dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah dan membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Mulai menambahkan sedikit minyak zaitun mentah untuk salad Anda sehari-hari.

5. sereal gandum
Seluruh butir mencegah tubuh Anda menyimpan lemak.

Biji-bijian mengandung jumlah tertinggi serat larut, mengandung protein, thiamin, riboflavin, niasin, vitamin E, kalsium dan magnesium.

6. Kacang Kacang-kacangan dan lain
Buncis dan Kacang-kacangan lain memiliki kandungan serat yang tinggi dan mereka rendah lemak, sehingga mereka membuat Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama.
Mereka dapat membantu Anda membakar lemak, membentuk otot, mengatur pencernaan, menjaga tekanan darah yang sehat, menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker usus besar.

Menambahkan disebutkan di atas makanan membakar lemak untuk diet harian Anda dikombinasikan dengan latihan rutin teratur akan membantu Anda membakar lemak perut, menurunkan berat badan dan mendapatkan perut yang rata.

No comments:

Post a Comment