Monday, July 6, 2015

Ekstrim Berat Badan Metode Dan Konsekuensi mereka

Ekstrim Berat Badan Metode Dan Konsekuensi mereka

Berat badan adalah proses mengurangi lemak tubuh yang sederhana pada prinsipnya, tetapi kompleks dalam praktek. Penurunan berat badan ekstrim adalah praktek menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi metode bisa berbahaya. Kecuali penurunan berat badan yang cepat adalah untuk alasan medis dan diawasi oleh nutrisi atau profesional medis, metode ekstrim adalah sesuatu yang tidak boleh mencoba untuk efek jangka panjang. Namun, jika beberapa kilogram harus hilang untuk acara khusus dan itu bukan masalah jangka panjang, ada metode ekstrim di luar sana.

Metode pertama adalah diet kecelakaan. Diet kecelakaan membatasi kalori di bawah tingkat normal dan aman. Beberapa orang benar-benar kelaparan diri makan hanya beberapa kalori sehari sementara yang lain mungkin hanya makan buah-buahan dan sayuran selama beberapa minggu. Diet semua cairan adalah favorit diet kecelakaan. Dengan membatasi asupan kalori, kecelakaan dieter memaksa tubuh mereka untuk membakar lemak untuk energi. Masalah dengan itu adalah tubuh membutuhkan makanan untuk membakar lemak, dan dalam waktu singkat, tidak akan ada yang tersisa untuk menciptakan energi. Metode ekstrim, seperti diet ketat akan menyebabkan pelaku diet menjadi mudah lelah dan sering dan bukan hanya menurunkan berat badan, kecelakaan dieter akan mulai menghancurkan tubuh mereka.

Operasi bariatric adalah lain dalam garis metode penurunan berat badan ekstrim. Hal ini untuk orang yang telah mencoba berbagai diet dan metode lain untuk menurunkan berat badan tanpa keberhasilan. Calon metode penurunan berat badan seperti yang ekstrim biasanya medis diklasifikasikan sebagai obesitas yang berat badannya menghambat kualitas hidup mereka. Operasi melibatkan menutup off sebagian kecil dari perut untuk mengurangi ukuran efektif. Dengan perut yang lebih kecil, kandidat akan merasa kenyang dengan sedikit makanan dan bersama dengan olahraga akan menurunkan berat badan. Operasi bariatric dipandang sebagai jalan terakhir dan hanya boleh dieksplorasi setelah semua pilihan lain telah habis.

Satu metode ekstrim lainnya penurunan berat badan menggunakan pil diet. Pil diet telah digunakan sebagai sarana untuk menurunkan berat badan untuk sebanyak tahun sebagai orang telah mencoba untuk menurunkan berat badan. Ada berbagai jenis pil diet yang berfungsi secara berbeda dan memiliki efek yang berbeda pada tubuh. Beberapa pil berfungsi dengan meminimalkan jumlah lemak tubuh menyerap dari makanan. Pil lain menekan nafsu makan yang membantu mengontrol porsi dan mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi.

Pil Diet datang dengan efek samping seperti masalah gastronomis. Pil diet lainnya dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan detak jantung meningkat, menyebabkan serangan jantung dan serangan jantung. Orang-orang yang menggunakan pil diet sebagai metode penurunan berat badan ekstrim dan sudah menderita tekanan darah tinggi lebih lanjut bisa mempersulit kesehatan mereka dengan detak jantung yang tidak teratur dan penyakit jantung.

No comments:

Post a Comment