Sunday, July 5, 2015

Lemak Perkelahian Fiber

Lemak Perkelahian Fiber

Mengapa Anda harus makan lebih banyak serat? Serat rendah kalori dan sangat sehat bagi sistem pencernaan Anda yang sangat bagus untuk nutrisi dan kehilangan lemak. Isi tinggi serat biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan membuat mereka top picks di antara atlet, kebugaran berpikiran dan orang sehat pada umumnya.

Apa efek tidak serat terhadap lemak dan obesitas? Apa manfaat yang bisa serat memiliki dalam diet Anda? Mari kita lihat lebih dekat pada manfaat yang sebenarnya dan bagaimana mereka dapat membakar lemak.

Apa itu serat? Ini adalah lapisan terluar sebagian besar non-dicerna tanaman. Serat adalah karbohidrat yang melewati jalur pencernaan manusia, dan untuk sebagian besar tidak berubah atau rusak untuk mengambil nutrisi. Tubuh memperoleh sebagian besar itu energi dari karbohidrat untuk fungsi normal.

Serat memiliki dua kategori:

Larut - Melarutkan dalam air. Manfaat bermanfaat termasuk menurunkan kadar gula darah dan kolesterol darah.

Un-larut - Tidak larut dalam air. Sangat baik sebagai pencahar.

Apa itu baik untuk? Serat membantu kolesterol siram keluar dari tubuh sehingga mengurangi risiko penyakit jantung, serangan jantung, kanker, diabetes, batu empedu dan batu ginjal. Hal ini juga sangat baik untuk kehilangan lemak.

Bagaimana hal itu dapat membantu saya dengan Fat Loss? Serat membuat gerakan usus Anda biasa yang membersihkan keluar pon limbah internal dan lemak. Ketika makan serat, itu benar-benar mengisi Anda dengan massal dan membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang panjang, sehingga mengirim pesan ke tubuh Anda bahwa Anda tidak perlu makan. Hal ini membuat kalori off dan Anda ramping dan langsing. Serat juga memperlambat pencernaan dan penyerapan gula ke dalam aliran darah.

Apa sumber terbaik serat? Serat dapat ditemukan dalam banyak makanan yang Anda makan setiap hari seperti roti gandum (tidak putih produk tepung olahan), buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan (kacang), kacang-kacangan dan biji-bijian. Bran memiliki jumlah tertinggi serat. Anda juga dapat membeli makanan produk serat suplemen yang memiliki 4-6 gram serat per 8 ons gelas air. Anda harus mendapatkan sekitar 20 sampai 30 gram serat setiap hari dalam diet Anda. Kebanyakan orang Amerika mendapatkan sekitar setengah dari itu.

Dapatkah Anda makan terlalu banyak serat? Tentu, sama seperti hal lain, Anda dapat lebih dari melakukannya. Makan terlalu banyak serat dapat menyebabkan masalah pada sistem pencernaan Anda seperti diare, kembung, nyeri perut, kram dan gas. Aturan terbaik praktis adalah untuk tetap dalam batas-batas, 20 sampai 30 gram sehari, minum banyak air dan mengambil probiotik (yoghurt bebas gula, kefir, dll) ini akan menjaga saluran pencernaan Anda sehat dan Anda langsing.

No comments:

Post a Comment