Sunday, July 5, 2015

Diet dan kebugaran rencana termudah (Tidak bisa Lagi Mudah Than ini Untuk Mendapatkan Hasil Amazing!)

Diet dan kebugaran rencana termudah (Tidak bisa Lagi Mudah Than ini Untuk Mendapatkan Hasil Amazing!)

Lelah berjuang dengan menurunkan berat badan? Berikut adalah yang paling mudah diet dan kebugaran rencana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang cepat, hasil alam, dan hasil permanen ...

Kebugaran -

1. Jika Anda pergi ke gym, pergi 3 hari seminggu dan menghabiskan 30-45 menit di gym. 80% dari waktu Anda harus dialokasikan untuk membangun otot. Kebanyakan orang berpikir bahwa untuk mendapatkan tubuh yang menakjubkan bahwa Anda harus pergi ke gym beberapa hari seminggu. Ini mungkin benar untuk tubuh-pembangun dan atlet, tapi tidak untuk Anda dan saya.

Rahasianya adalah bahwa mereka 3 hari Anda pergi ke gym HARUS ... BE ... BAIK ... MENGHABISKAN! Dengan kata lain, tidak masuk menghabiskan banyak waktu bersosialisasi, melakukan beberapa latihan yang lemah yang nyaris tidak istirahat keringat, dan pasti tidak masuk dan berhemat untuk membangun otot.

Membangun otot (gerakan terutama senyawa seperti squats, lift mati, dan membungkuk baris untuk beberapa nama) akan membakar lemak tubuh Anda lebih cepat daripada cardio. Alasannya sangat sederhana: Otot membakar lemak ... SELAMA latihan Anda ... dan setelah latihan Anda (dan ini adalah karena tubuh Anda harus membakar kalori untuk memperbaiki jaringan otot)!

2. Sekarang, jika Anda ingin tinggal di rumah dan latihan (yang tentu saja jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada pergi ke gym), maka ini adalah apa yang saya sarankan Anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa di rumah ...

Apakah rutinitas tubuh rangkaian pelatihan berat badan!

Latihan berat badan akan membantu membangun otot, membangun fleksibilitas, memperbaiki otot yang lemah dan sendi, memperkuat inti Anda, dan banyak lagi. Sekarang, bagaimana jika Anda bisa menggabungkan manfaat membangun otot dengan latihan berat badan dengan juga meningkat denyut jantung dan meleleh lemak?

Nah, Anda bisa!

Cukup melakukan latihan berat badan di sirkuit. Ini sangat sederhana. Anda mengambil X jumlah rutinitas yang berbeda (katakanlah 4) dan melakukannya kembali ke belakang dalam rangkaian untuk X jumlah pengulangan untuk X jumlah set.

Misalnya, Anda bisa melakukan 10 push-up, 20 pendaki gunung, 10 squats berat badan, dan 10 kaki menimbulkan untuk 4 set dengan 30-60 detik istirahat di antara set.

Jenis latihan ini sederhana sekali, cepat kilat (10-15 menit), sangat efektif, Anda tidak perlu peralatan, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang pada gigi kebugaran, dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembakaran up banyak gas komuter bolak-balik ke gym (saya membakar sekitar $ 60 per bulan dalam gas dengan saya besar mengambil truk mondar-mandir gym ... dan keanggotaan gym saya adalah $ 10 per bulan ... pergi tokoh!) .

Diet -

Anda TIDAK perlu menghabiskan banyak uang pada makanan kesehatan yang mahal. Anda TIDAK perlu menghabiskan banyak uang pada program diet mode. Anda TIDAK perlu menghabiskan banyak uang pada program makanan dikemas.

Anda bisa mendapatkan diet yang efektif yang akan membantu Anda menurunkan pon, membakar lemak lebih cepat, membangun otot, meningkatkan tingkat energi alami, mengurangi stres, meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda, dan banyak lagi ... TANPA menghabiskan banyak uang .. . hanya berakhir frustrasi, putus asa, dan tanpa hasil pada akhirnya!

Apa yang saya sarankan Anda lakukan adalah untuk pergi dengan sistem diet online yang 100% alami dan didasarkan sekitar makan SEMUA JENIS Nutrisi !!! Maaf untuk lebih menekankan titik mendapatkan semua jenis nutrisi, tapi aku berbicara gairah sini.

Saya menderita BANYAK kali sebelum di masa lalu karena saya terus jatuh untuk semua program diet gila memaksa saya untuk kedua penurunan karbohidrat, lemak, kalori, protein, dll saya harus belajar dengan cara yang keras yang perlu SEMUA nutrisi tubuh kita ( Bahkan karbohidrat dan lemak)!

Sekarang, aku tidak berbicara tentang mendapatkan karbohidrat buruk dan lemak, saya mengacu pada jenis yang sehat (serat dan lemak tak jenuh tunggal misalnya). Tubuh membutuhkan nutrisi untuk energi alami, untuk membantu dengan hilangnya lemak, dan banyak lagi.

Sistem diet online Saya memilih untuk pergi dengan itu berpusat di sekitar makan semua jenis nutrisi. Sekarang apa yang membuat diet jenis ini begitu kuat adalah bahwa itu didasarkan di sekitar makan nutrisi ini dengan pola yang berbeda untuk mencegah metabolisme saya dari membiasakan pola makan saya. Singkat cerita ... metabolisme saya meroket dan aku menjatuhkan £ 52 lemak dengan cepat, mudah, dan permanen!

Intinya, untuk mendapatkan tubuh yang luar biasa tidak berarti Anda harus melakukan fitness dan diet rencana sangat sulit untuk mendapatkan hasil. Memanfaatkan orang-tips di atas dan saya dapat meyakinkan Anda tidak hanya akan Anda merasa lebih mudah untuk mendapatkan tubuh Anda selalu ingin, Anda juga akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Kuncinya adalah untuk memastikan Anda tetap konsisten. Dan tentu saja, lebih mudah diet dan kebugaran rencana Anda, semakin mudah Anda akan menemukan untuk tetap konsisten!

No comments:

Post a Comment