Monday, July 6, 2015

Mudah dan Efektif 10 Menit Workouts Berat-Rugi

Mudah dan Efektif 10 Menit Workouts Berat-Rugi

Saya menyadari bahwa tidak semua dari kita memiliki waktu hari untuk latihan selama berjam-jam. Kadang-kadang, saya tahu bahwa bahkan 1 jam push!

Ini sebenarnya A Good Thing, karena Anda benar-benar tidak perlu menghabiskan berjam-jam bekerja pantat Anda pergi untuk mendapatkan six pack.

Jadi, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa saya 10 menit penurunan berat badan latihan. Siapa saja dapat menemukan 10 menit dalam sehari untuk melakukan salah satu dari ini, dan semakin sering Anda melakukannya, semakin efektif mereka menjadi!

Workout Nomor Satu

Oke, jadi untuk memulai dengan, memiliki berat kecil di masing-masing tangan. Pastikan tangan Anda dengan sisi Anda, dan menempatkan kaki Anda lebar yang sama terpisah seperti bahu Anda. Ini adalah sikap awal Anda.

Kemudian:

Pertama, meringkuk lengan kiri ke bahu Anda, angkat di atas kepala Anda, dan pada saat yang sama mengangkat kaki kanan Anda sehingga paha Anda sejajar dengan lantai.
Selanjutnya, ulangi proses ini dengan sisi lain dari tubuh Anda.
Mengulang Kembali! Itu benar, seluruh proses ini hanya dua langkah. Ulangi ini sekitar 20 kali.
Workout Nomor Dua

Sekali lagi, menempatkan kaki Anda selebar bahu, dan tekuk lengan. Mirip dengan yang pertama kalinya, ada baiknya jika Anda memegang bobot. Tempatkan beban di depan bahu Anda, lalu turunkan tangan kanan dan mengangkat lengan Anda kembali. Pada saat yang sama, angkat kaki Anda sehingga paha Anda sejajar dengan lantai. Anda kemudian dapat mengulangi ini sebaliknya - dan idealnya 25 kali lebih banyak untuk menyelesaikan 10 menit penurunan berat badan latihan ini.

Ini hanya dua dari out pekerjaan yang saya gunakan. Mereka tidak sulit, dan merupakan cara cepat mengerahkan tubuh Anda dalam waktu hanya sepuluh menit untuk membantu penurunan berat badan.

Sementara olahraga yang lebih berat didorong sebagai bantuan untuk menurunkan berat badan, dua latihan ini kecil benar-benar dapat membantu pada hari-hari Anda menekan waktu, dan merupakan cara yang bagus untuk tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan, namun peregangan berbagai otot juga membuat Anda tubuh lebih lentur dan fleksibel, sehingga memberikan Anda kualitas hidup yang lebih baik, dan perasaan sehat sepanjang!

Dan tentu saja, Anda tidak perlu membatasi diri hanya dua - masih banyak lagi 10 menit latihan penurunan berat badan Anda dapat belajar dan memanfaatkan. Ini hanya dua dari yang paling mudah untuk memahami, dan rutinitas yang paling efektif yang saya temukan.

No comments:

Post a Comment