Monday, July 6, 2015

Mengapa Makan Lemak Penting di Diet hari ini, Menyeimbangkan Omega 3 dan 6

Makan untuk menurunkan berat badan - Mengapa Makan Lemak Penting di Diet hari ini, Menyeimbangkan Omega 3 dan 6

Hari ini kita akan berbicara tentang sumber yang sangat penting dari lemak yang setiap orang harus memiliki. Tidak hanya akan jenis lemak membuat Anda sehat tetapi juga akan membantu untuk membakar lemak dari tubuh Anda. Tubuh Anda memiliki 2 asam lemak esensial yang dibutuhkan untuk fungsi yang tepat. Lemak yang omega 3 dan omega 6. Anda mendapatkan omega 6 dari biji-bijian dan minyak nabati. Lemak Omega 3 dapat ditemukan dalam sayuran berdaun hijau, salmon liar, kenari, telur organik, dan sarden.

Pertama-tama, makanan dapat dibagi menjadi 3 kategori. Anda memiliki protein, karbohidrat, dan lemak. Bertiga omega masuk dalam kategori lemak. Lemak dapat dibagi lagi menjadi 2 kategori lagi. Anda telah jenuh dan lemak tak jenuh. Lemak jenuh diakui sebagai padat pada suhu kamar. Lemak ini dapat ditemukan pada daging seperti daging. Lemak tak jenuh di sisi lain diakui sebagai cair dan dapat ditemukan di banyak minyak seperti minyak sayur.

Sekarang mari kita bicara tentang mengapa lemak jenuh dan tak jenuh yang penting bagi kami. Nah, tubuh kita memiliki hormon untuk hampir segalanya. Kami memiliki hormon pertumbuhan, hormon stres, hormon seks, hormon yang merangsang peradangan, dan hormon yang membantu kita mengendalikan atau mengatur peradangan. Omega 6 asam lemak membangun hormon yang meningkatkan atau merangsang peradangan sementara asam lemak Omega 3 membantu mengendalikan atau mengatur peradangan.

Diet Amerika sarat dengan asam omega 6 lemak. Lemak jenuh terlalu banyak, jika dibiarkan dapat menyebabkan banyak penyakit inflamasi ke permukaan seperti penyakit jantung, arthritis, diabetes, dan banyak lagi. Jadi rasio yang tepat bagi kita untuk memiliki kesehatan yang optimal dengan omega 6 dan omega 3 adalah 2 sampai 1. keseimbangan yang tepat dan moderasi adalah kunci di sini.

Jadi apa yang merupakan sumber makanan yang terbaik jika kita akan menyeimbangkan rasio? Salah satu sumber makanan yang populer di dunia sayuran biji rami. Flaxseed telah ditunjukkan untuk membantu memerangi segala sesuatu dari penyakit jantung dan diabetes untuk kanker payudara dan kolesterol tinggi. Sumber kedua adalah minyak ikan. Minyak ikan ini dikenal karena kemampuannya untuk membantu dalam pengobatan penyakit jantung, mengurangi kolesterol, penurunan berat badan, pengobatan depresi, dan kecemasan.

Jadi kesimpulannya, jika kita menyeimbangkan rasio kita omega 3 dan omega 6 lemak, tidak hanya akan kita alami kesehatan yang optimal tetapi kita akan bebas dari membayar hukuman dari sakit, nyeri, dan penuaan cepat yang akan menimbulkan penyakit peradangan pada kami. Kita bisa menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami.

No comments:

Post a Comment