Monday, July 6, 2015

Apakah Proactol Ditambah Fit Ke Berat Badan Bio-Matematika Persamaan?

Apakah Proactol Ditambah Fit Ke Berat Badan Bio-Matematika Persamaan?

Ada epidemi obesitas mengkhawatirkan. Menurut para ahli penurunan berat badan akan ada sekitar 2,3 miliar orang dewasa kelebihan berat badan pada tahun 2015. Hal ini sekarang dianggap sebagai "silent killer" obesitas meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, diabetes tipe 2, penyakit jantung, beberapa jenis kanker, komplikasi kehamilan, gangguan psikologis dan berjalan pada daftar.

Untuk mengatasi masalah ini kita harus terlebih dahulu memahami penyebabnya. Ada beberapa kemungkinan penyebab termasuk genetika. Obesitas dapat diwariskan dari anggota keluarga, sehingga menjaga berat badan Anda lebih dekat jika anggota keluarga Anda memiliki masalah berat badan sebelumnya. Beberapa masalah kesehatan juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan, misalnya hipotiroidisme, penyakit organ, kecemasan dan ketidakseimbangan gula darah. Itu sebabnya disarankan untuk memeriksa dengan dokter Anda untuk memastikan berat badan Anda tidak disebabkan oleh masalah kesehatan.

Bagi sebagian besar orang, masalah berat badan adalah hasil dari kebiasaan makan yang buruk ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik yang terus-menerus selama periode waktu. Masalahnya muncul ketika asupan makanan memberikan Anda lebih banyak kalori dari yang Anda dapat membakar dan tubuh Anda ternyata kalori berlebihan lemak tubuh.

Gaya hidup dan junk food adalah masalah utama. Banyak dari kita hidup serba cepat gaya hidup dengan tuntutan yang tidak pernah berakhir dari karir, keluarga dan teman-teman semua bersaing untuk waktu dan perhatian kita. Beberapa restoran cepat saji membuatnya mudah, hemat biaya dan menarik dengan membuat daya tarik makanan mereka untuk selera dengan memuat itu dengan lemak dan gula. Ada juga tangkapan kurang gizi dan kalori yang berlebihan.

Jadi berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi setiap hari untuk menurunkan berat badan? Aturan umum praktis adalah bahwa defisit kalori 3500 per minggu akan menghasilkan penurunan berat badan £ 1. Ini setara dengan 500 kalori lebih sedikit per hari. Ada banyak cara yang dapat Anda mencapai hal ini. Misalnya, Anda dapat mengurangi 250 kalori dari diet Anda dan membakar 250 kalori dengan berolahraga. Atau Anda dapat mengambil berat badan pil untuk mengurangi kalori dari diet Anda. Sebagai contoh, Proactol Plus adalah pengikat lemak alami yang dapat memblokir lebih dari 27% lemak dalam diet Anda. Ini berarti dengan mengambil itu Anda dapat mengurangi sekitar 350 kalori per hari rata-rata. Dengan bantuan ini suplemen penurunan berat badan, semua yang perlu Anda lakukan adalah baik makan 150 kalori setiap hari atau membakar ekstra 150 kalori setiap hari untuk kehilangan satu pon per minggu.

Jika Anda mengikuti bio-matematika penurunan berat badan, Anda dapat menemukan di mana kalori berasal dan tahu bagaimana untuk memotong mereka. Dengan menggabungkan pengetahuan Anda dengan Proactol Plus, Anda berhasil dapat menurunkan berat badan yang berlebihan dan mempertahankan berat badan yang sehat untuk jangka panjang.

No comments:

Post a Comment