Monday, July 6, 2015

The Cabbage Soup Diet Review - Help Me Menurunkan Berat Badan Cepat

The Cabbage Soup Diet Review - Help Me Menurunkan Berat Badan Cepat

The Cabbage Soup Diet telah ada selama bertahun-tahun banyak. Awalnya ditulis oleh seorang individu yang tidak diketahui, tetapi berfungsi sebagai titik awal karena ini adalah salah satu dari beberapa diet yang telah berdiri ujian waktu. The Cabbage Soup Diet dirancang untuk digunakan untuk jangka waktu satu minggu, maka jika berat badan lebih diinginkan, kemudian untuk bersepeda kembali ke setelah periode makan yang normal.

Kunci dari diet, baik, sup kubis. Idenya adalah bahwa setiap kali Anda lapar, jika Anda makan resep sup kubis, Anda akan puas untuk periode diet seminggu panjang dan masih dapat menurunkan berat badan secara efisien. Sekarang, saya tidak akan masuk ke rincian dari sup kubis resep sendiri, tetapi jika Anda mencari untuk itu, Anda akan dengan mudah dapat menemukannya. Diet itu sendiri memaksa pelaku diet untuk menjaga asupan kalori sekitar 800-1,200 kalori per hari, jauh di bawah jumlah yang disarankan. Sekarang ada lebih dari sekedar sup kubis dalam diet ini, tetapi daftar makanan sangat terbatas dan tidak menawarkan tubuh nutrisi yang dibutuhkan. Ini dikatakan, Cabbage Soup Diet lebih dari dimodifikasi cepat dari apa pun, yang mengakibatkan penurunan berat badan ekstrim dalam jangka waktu yang panjang minggu.

Masalah terletak pada kalori yang dikonsumsi. Memang benar bahwa jika Anda hanya makan 800-1,200 kalori dalam satu hari, Anda pasti akan menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi penurunan berat badan akan memiliki itu konsekuensi. Pertama dan terpenting, sebagian besar berat Anda akan kehilangan berat badan akan air. Flushing sistem anda dengan peningkatan jumlah air dan sup sendiri akan menyebabkan Anda kehilangan banyak berat badan air Anda daripada lemak yang sebenarnya. Kedua, makan seperti diet menyebabkan kekurangan gizi, jadi jika Anda berpikir tentang menggunakan diet ini sebagai akibat jangka pendek, saya sangat menyarankan Anda mengambil multivitamin yang baik dengan itu, untuk memastikan tubuh Anda mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik. Terakhir, makan yang jumlah rendah kalori akan menyebabkan metabolisme tubuh Anda melambat, dan masukkan apa yang banyak panggilan "mode kelaparan" yang ketika tubuh sedang berjalan dari jumlah minimum bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjaga dirinya sendiri.

Kesimpulannya, Cabbage Soup Diet sangat mungkin ujung timbangan dalam mendukung Anda setelah minggu itu, tapi begitu Anda kembali ke kebiasaan makan normal Anda, berat badan Anda bekerja sangat keras untuk menurunkan menatap Anda segera kembali di wajah, sesuatu yang tidak ada ingin melihat. Saya pribadi tidak akan merekomendasikan diet ini karena tidak memberikan apa yang dibutuhkan tubuh, dan hal itu akan menyebabkan putus asa dalam diet ketika mereka mendapatkan berat segera kembali. Jika Anda akan mencoba diet ini, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai Cabbage Soup Diet atau diet lainnya. Ulasan ini, maupun review lain harus dilakukan untuk mencari nasihat dengan dokter Anda.

No comments:

Post a Comment