Monday, July 6, 2015

Dapatkan Bahagia dan Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan

Dapatkan Bahagia dan Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan

Bagi banyak orang, kehilangan berat badan tampaknya seperti tugas yang dapat diatasi. Banyak orang dalam perjuangan masyarakat saat ini dengan kelebihan berat badan atau obesitas, yang dapat memiliki efek yang merugikan kesehatan, serta mempengaruhi kebahagiaan seseorang secara keseluruhan. Banyak orang telah mencoba untuk menurunkan berat badan tanpa keberhasilan dengan kelaparan sendiri dan menjalani pelatihan fisik yang ketat dan tidak menyenangkan. Pendekatan ini hampir tidak pernah bekerja. Sebuah rencana yang sederhana membuat pilihan makanan sehat bersama dengan program latihan yang menyenangkan dan dikelola seringkali memberikan hasil lebih besar dari kursus ekstrim dan pantas tindakan. Berjalan dapat menyediakan Anda dengan sumber yang sangat baik dari latihan yang akan menempatkan Anda dalam suasana hati yang bahagia dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Manfaat berjalan banyak. Pertama-tama, banyak orang yang kelebihan berat badan atau obesitas perjuangan dengan tenaga asosiasi fisik dengan berjalan. Menjalankan sangat keras pada sendi seperti lutut dan pergelangan kaki. Hal ini juga sangat menantang pada tingkat kardiovaskular. Banyak orang yang baru memulai dengan olahraga dan aktivitas fisik tidak cukup sehat untuk memulai berjalan. Berjalan memberikan banyak manfaat yang sama seperti berjalan tanpa beberapa negatif. Berjalan pasti membakar kalori, tapi lebih mudah pada sendi karena ada kurang dari dampak ekstrem ketika kaki Anda menyentuh tanah daripada saat berjalan. Juga, meskipun jauh lebih sedikit menuntut, berjalan masih meningkatkan kesehatan jantung Anda dengan meningkatkan denyut jantung dan pernapasan pada yang lebih kecil, skala kurang ekstrim daripada menjalankan.

Berjalan juga dapat meningkatkan mood Anda secara keseluruhan, yang dapat membantu saat menurunkan berat badan. Berjalan menghasilkan endorfin di otak yang secara alami meningkatkan suasana hati Anda. Karena banyak orang yang berjuang dengan berat badan adalah pemakan emosional, dan cenderung membuat pilihan makanan yang buruk ketika mereka stres atau marah, memiliki suasana hati yang bahagia dapat sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Berada dalam suasana hati yang bahagia dapat membantu pelaku diet untuk menurunkan berat badan lebih, dan lebih senang dengan kemajuan mereka secara keseluruhan, membuat mereka lebih mungkin untuk terus menurunkan berat badan bukannya menyerah seperti begitu banyak lakukan ketika mereka marah atau kecewa.

Berjalan adalah juga sesuatu yang bisa dilakukan secara teratur tanpa banyak keterbatasan. Berjalan di luar di musim cuaca hangat dapat memberikan walker dengan udara segar dan sinar matahari. Jika cuaca buruk mencegah Anda berkeliaran di luar, mal, sekolah, dan universitas dapat memberikan pengganti yang sangat baik sambil menjaga Anda hangat dan kering.

Berjalan memberikan banyak manfaat dan merupakan cara yang menyenangkan untuk membantu orang menurunkan berat badan dengan cepat.

No comments:

Post a Comment