Sunday, July 5, 2015

Belanja dalam suatu Negara Rendah carb Weight Loss of Mind

Belanja dalam suatu Negara Rendah carb Weight Loss of Mind

Setelah Anda telah membuat komitmen untuk program penurunan berat badan karbohidrat rendah, kemungkinan besar Anda telah mengikuti saran diet yang paling relevan, dibersihkan Anda pantry dan kulkas semua orang makanan jahat yang mungkin menarik perhatian Anda kembali ke cara lama. Ketika Anda selesai dengan proses ini akan datang saat ketika Anda menyadari bahwa waktu untuk memulai belanja untuk makanan pengganti dan minuman. Untuk menjadi sukses, Anda harus pergi belanja di berat karbohidrat negara kehilangan rendah pikiran. Yang memerlukan pemahaman yang kuat dari makanan dan minuman yang pujian diet Anda, menu yang akan mendorong kepatuhan dengan rasa besar dan presentasi dan melihat dari pulau toko Anda dari perspektif baru.

Ada banyak buku dan DVD yang tersedia yang membahas dua poin pertama. Bahkan, Anda akan menemukan berbagai indah menu yang menyaingi restoran terbaik yang Anda ingin mengunjungi. Plus, apa yang tidak suka tentang daging sapi, ayam dan seafood, kan? Jadi pergi keluar dan membeli sendiri salah satu dari banyak buku resep. Ini akan menjadi menyenangkan dan sangat berguna. Hanya perlu diingat bahwa setiap fase program Anda dapat membatasi baik makanan tertentu atau jumlah asupan, sehingga membaca kembali beberapa bab dari buku diet Anda jika Anda harus, untuk memastikan bahwa Anda mematuhi setiap fase. Juga, mendidik diri sendiri tentang alternatif yang bisa diterima untuk makanan yang tidak dapat diterima. Anda akan menemukan bahwa pengalaman carber rendah akan mengumpulkan harta yang sangat besar makanan pengganti dan metode memasak. Sebuah contoh yang bagus adalah transformasi spaghetti labu ke dalam kentang tumbuk. Lezat dan terlihat persis sama. Jangan lupa mentega, benar!

Sekarang, untuk perjalanan ke toko kelontong, kita harus merencanakan terlebih dahulu. Pilih menu Anda selama seminggu, detail bahan yang diperlukan dan jelas tentang komitmen Anda untuk tidak membeli impuls. Memiliki daftar adalah seperti memiliki GPS di perjalanan, daftar akan memberitahu Anda di mana Anda harus pergi di toko kelontong, apa yang harus produk untuk memilih dan ketika waktunya untuk pergi. Hal ini juga akan membawa Anda ke dalam keadaan yang tepat pikiran. Setelah meninjau menu dan daftar makanan, Anda akan menyadari bahwa minggu ini akan diisi dengan petualangan makan. Makan malam tanpa roti tapi dengan banyak daging sapi dan mentega! Sarapan dikurangi kotak sereal favorit Anda, tetapi telur dan daging tampak hebat.

Anda mulai merasa baik tentang ini sudah. Mungkin Anda benar-benar dapat melakukan hal ini. Anda tidak hanya dapat melakukan ini, tetapi Anda akan makan cukup baik.

Bagaimana keadaan pikiran Anda sekarang?

OK, kita pergi ke toko kelontong. Perjalanan ini berbeda dari yang lain. Pergi adalah kunjungan wajib ke pulau roti. Juga pergi adalah pembukaan sering dan penutupan pintu didinginkan dari bagian makanan beku yang dikemas. Tapi, halo departemen sayuran segar, bagaimana Anda melakukan daging sapi, ayam dan babi bagian dan hati-hati makanan susu.

Lihatlah toko yang berbeda sekarang. Tetap ke pinggiran luar bangunan. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar makanan segar, umumnya diterima untuk program penurunan berat badan rendah karbohidrat, yang di bagian ini. Berjalan ke pulau-pulau utama toko harus meningkatkan gen resistensi Anda untuk meletakkan ada godaan, penipuan, dan hanya biasa "sampah" sebenarnya. Saya katakan penipuan karena di daerah-daerah rendah lemak, rendah karbohidrat, dan bebas gula tidak selalu cocok definisi Anda tentang syarat. Membaca setiap label secara menyeluruh dan Anda akan segera melihat apa yang saya maksud.

Manfaatkan 'pre-siap' daerah toko yang menjadi begitu populer saat ini, tapi jangan tertarik dengan penampilan dan bau saja. Banyak dari daerah ini diawaki oleh koki yang sebenarnya. Luangkan waktu untuk terlibat dalam percakapan. Menjadi informasi untuk bahan yang digunakan dalam setiap hidangan yang menarik bagi Anda. Pastikan bahwa mereka sesuai dengan diet Anda. Jika demikian, mereka sangat baik, siap untuk pergi makan untuk sangat sibuk karbohidrat rendah.

Berbelanja di berat karbohidrat negara kehilangan rendah pikiran tidak terlalu rumit dan bisa sangat menyenangkan. Hal ini terutama berlaku bila Anda melakukannya di nomor merah yang baru saja terjadi menjadi 3 ukuran yang lebih kecil daripada terakhir kali Anda berbelanja untuk roti.

No comments:

Post a Comment