Sunday, July 5, 2015

Kebenaran Tentang Kalori dan Berat Badan

Kebenaran Tentang Kalori dan Berat Badan

Beberapa ahli dalam arus utama masih bersikeras bahwa kalori adalah kalori tidak peduli apa sumber dan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan Anda hanya perlu mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi. Selama beberapa dekade ini telah tertandingi dan diterima sebagai kebenaran Injil, namun temuan terbaru membuktikan ide ini untuk sangat salah memang.

Meskipun benar bahwa kalori dalam bentuk yang paling dasar mereka hanya unit energi, ketika mereka dimetabolisme dari makanan oleh tubuh kita mereka bisa sangat berbeda. Misalnya, seratus kalori dari pretzel terlihat jauh berbeda dari seratus kalori dari brokoli. Maksudku tentu saja mereka berbeda, dan untuk ahli seharusnya menyarankan sebaliknya konyol.

Namun itulah ide banyak di tua berat penjaga kehilangan pendirian terus mendorong. Ketika Anda mendengar seorang advokat untuk program diet mengatakan hal-hal seperti "Anda bisa makan semua makanan yang Anda cintai (hanya kurang dari mereka tentu saja) dan masih menurunkan berat badan" mereka mungkin berasal dari ide ini bahwa kalori adalah kalori.

Mari kita memperluas perbandingan kita sedikit. Ketika seseorang makan seratus kalori senilai pretzel, sekitar 10-12, tubuh mereka memetabolisme mereka mirip dengan cara itu akan memetabolisme permen. Pretzel akan menyebabkan tubuh mereka untuk membuat insulin, yang kalau-kalau Anda tidak ingat dari biologi SMA, ternyata gula menjadi energi dan lemak. Secara umum lebih banyak insulin tubuh Anda menghasilkan lebih banyak lemak akan menyimpan. Ini adalah faktor yang membuat diet rendah karbohidrat sangat efektif untuk menurunkan berat badan.

Di sisi lain, makanan seperti brokoli menyebabkan tubuh Anda untuk membuat jauh lebih sedikit insulin dan karenanya menyimpan lebih sedikit lemak. Selain itu, seratus kalori senilai brokoli akan memakan banyak ruang lebih dari pretzel, sehingga Anda akan merasa lebih penuh atau kurang lapar lebih lama. Sangat sedikit orang akan merasa kenyang setelah makan porsi pretzel. Sebaliknya, hal itu mungkin benar-benar membuat mereka merasa lebih lapar karena tindakan insulin jalan di tingkat gula darah.

Intinya adalah, untuk benar-benar upaya penurunan berat badan Anda di gigi, pilihlah dengan bijak jenis makanan yang Anda makan. Jangan khawatir begitu banyak tentang menghitung kalori karena dengan memakan jenis makanan yang tepat, kalori akan mengurus diri sendiri.

Carilah makanan yang alami, seperti apa nenek moyang manusia gua kami akan makan, buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan ya, daging tanpa lemak dan makanan laut. Pada saat yang sama, meminimalkan asupan makanan olahan, hal-hal yang datang dalam kotak, paket, atau botol. Lakukan ini dan Anda punya rencana sederhana untuk mengikuti yang akan keterlaluan kemajuan Anda dan Anda telah menjatuhkan pound seperti kebiasaan buruk.

No comments:

Post a Comment