Sunday, July 5, 2015

Ini Pilihan Anda - Hidup Yah atau Live in Sakit

Ini Pilihan Anda - Hidup Yah atau Live in Sakit

Sangat sedikit orang yang ingin hidup kesakitan. Namun, itu adalah persis di mana mereka berada di atau di mana mereka menuju didasarkan pada pilihan yang mereka buat. Saya paham. Hidup ini sibuk. Saya bekerja sepanjang waktu berusaha untuk mengembangkan bisnis saya kesehatan, mencoba untuk menemukan waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saya, meluangkan waktu dari hari sibuk saya untuk membaca, menulis, melakukan perjalanan, untuk melihat teman-teman dan, oh ya, untuk juga menjaga sendiri, kesehatan pribadi saya. Hal ini tidak mudah. Tapi, apa yang membantu mengambil waktu untuk menjadi jelas pada kualitas hidup yang saya inginkan. Lalu, aku harus mendapatkan jelas tentang bagaimana untuk mendapatkannya.

Saya tidak beberapa jenis manusia super. Saya memiliki hari-hari ketika aku hanya ingin melewatkan gym atau hanya ingin mengambil sesuatu yang cepat untuk makan --- sesuatu yang saya tahu adalah kurang sehat atau pergi untuk minum-minum dengan teman-teman. Ketika itu terjadi saya harus membuat pilihan. Saya jelas mengakui bahwa pilihan adalah milikku.

Ketika datang untuk merasa untuk mencoba atau sibuk untuk mendapatkan latihan, saya mencoba untuk menahan diri dan merenungkan bagaimana saya rasakan setelah berada di gym. Aku tahu dalam waktu satu jam setelah menyeret diri ke gym, sesuatu yang menakjubkan terjadi. Aku benar-benar memiliki lebih banyak energi. Mengingat hasil akhirnya adalah apa yang membantu untuk menjaga saya di jalur dan masuk ke sana. Saya memiliki tujuan untuk penampilan fisik saya secara keseluruhan. Saya tahu bahwa dengan pergi ke gym saya akan mencapai tujuan itu dan mempertahankannya. Saya suka menjadi aktif dan pergi ke gym membantu saya tetap bugar sehingga saya bisa menikmati kegiatan tersebut. Saya benar-benar suka membawa sekitar kedua keponakan saya di punggung saya pada waktu yang sama. Untuk melakukan itu saya harus tetap kuat!

Sekali lagi, aku sempurna dengan pilihan yang saya buat sehari-hari? Apakah saya selalu membuat pilihan yang mengetahui bahwa hasil akhirnya adalah pilihan yang sehat? Tak Ada! Tapi, pada saat-saat saya memilih untuk tidak pergi ke gym, makan sehat atau mengambil beberapa waktu sendirian untuk bersantai, saya membuatnya sangat jelas bahwa itu adalah pilihan saya; tidak ada orang lain yang. Saya mengadopsi proses berpikir ini karena saya memahami efek yang signifikan bahwa perubahan gaya hidup dapat memiliki pada kesehatan secara keseluruhan pada usia berapa pun.

Ini adalah betapa pentingnya pilihan gaya hidup sebenarnya; sebuah studi baru-baru ini CDC atribut 35% dari semua kematian untuk TIGA penyebab yang dapat dicegah: merokok, diet yang buruk, dan kurangnya aktivitas fisik. Selain itu, penelitian juga menunjukkan bahwa memilih untuk menggabungkan, aktivitas fisik secara teratur dalam hidup kita sangat penting. Studi menunjukkan bahwa menjadi aktif secara fisik lebih erat terkait dengan kematian dini dibandingkan dengan diabetes, merokok, dan obesitas GABUNGAN! Penelitian yang masuk akal karena lebih aktif secara fisik seseorang, semakin sedikit kemungkinan untuk menjadi diabetes dan obesitas. Juga, orang yang aktif secara fisik cenderung untuk merokok atau, setidaknya, cenderung merokok lebih sedikit.

Setiap orang mendefinisikan apa yang merupakan aktivitas fisik dengan cara mereka sendiri. Beberapa mengklaim aktivitas fisik mereka: mengambil tangga di tempat kerja, bermain dengan anak-anak atau melakukan pekerjaan halaman. Semua kegiatan ini yang besar karena mereka membuat Anda bergerak. Namun, dalam rangka untuk melihat manfaat sebenarnya dari aktivitas fisik datang ke hasil dalam hidup Anda, Anda harus secara teratur berkomitmen untuk kombinasi perlawanan dan latihan kardiovaskular. Kombinasi yang secara teratur dan pada intensitas yang akan membuat Anda berkeringat selama minimal 30 menit adalah apa yang diperlukan untuk menangkal, atau membantu mengelola, banyak penyakit kronis yang umum:

• Penyakit jantung
• Hipertensi
• Gangguan pencernaan
• Kanker usus besar
• Kanker payudara
• Diabetes
• Penyakit kardiovaskular
• Arthritis
• Osteoporosis
• Depresi

Hanya berpikir tentang 2 statistik ini selama satu menit dan apa artinya bagi kesehatan Anda. Menurunkan tekanan darah Anda dengan 2 milimeter merkuri (mmHg) dapat menghasilkan pengurangan 15% dalam risiko stroke. Atau, dengan menambahkan hanya 3 pon otot dari latihan kekuatan, subyek penelitian peningkatan tingkat metabolisme istirahat mereka 7%, sehingga regulasi yang lebih baik dari berat badan.

Dengan berpartisipasi dalam program latihan rutin yang menggabungkan kedua latihan ketahanan dan latihan kardiovaskular, Anda akan bertemu dengan rekomendasi aktivitas fisik yang dibuat oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Tidak hanya akan Anda menemukan bahwa olahraga menyenangkan; namun, Anda akan menemukan outlet baru dan sehat untuk hidup Anda. Sebuah usaha kecil bisa pergi sepanjang jalan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Anda tidak harus pergi dan menjadi ekstrimis, hanya menemukan perubahan yang akan bekerja untuk Anda. Anda bebas memilih untuk mengambil kesehatan Anda ke tingkat yang baru. Ini hanya membutuhkan membuat komitmen untuk kualitas hidup Anda memilih untuk hidup.

Keep It nyata dan Live Well!

No comments:

Post a Comment