Monday, July 6, 2015

Berat Badan: Sebuah Formula Matematika Sederhana

Berat Badan: Sebuah Formula Matematika Sederhana

Ini adalah rumus matematika sederhana, sungguh. Untuk membakar satu pon lemak, sekitar 3.500 kalori harus dibakar dalam bentuk energi yang dikeluarkan, atau 3.500 lebih sedikit kalori perlu dicerna. Selama seminggu, ini rusak menjadi sekitar 500 kalori per hari yang baik harus dibakar selama latihan fisik, atau dipangkas dari asupan sehari-hari. Ada banyak cara untuk membuat defisit kalori ini, termasuk menjaga buku harian makanan, makanan pengganti, dan penambahan segmen kekuatan-pelatihan untuk program latihan cardio yang ada. Anda juga dapat membeli makanan penurunan berat badan online untuk membantu mengekang kalori.

Ini mungkin tampak biasa, tetapi merekam apa yang dikonsumsi setiap hari telah terbukti memiliki ditandai mempengaruhi pada jumlah penurunan berat badan tercapai. Sebuah studi yang dilakukan pada awal tahun 2008 dan diterbitkan dalam Journal Amerika untuk Preventive Medicine mencatat bahwa peserta yang mencatat konsumsi makanan mereka sehari-hari memiliki dua kali mencatat penurunan berat badan secara keseluruhan peserta yang tidak mencatat. Ada beberapa program online yang menyediakan layanan gratis ini-of-charge, meskipun spiral terikat notebook sederhana akan melakukan juga. Bertukar jurnal makanan dengan teman dapat memberikan insentif tambahan dalam bentuk akuntabilitas dan dorongan.

Selama konsumsi rata-rata 2.000 kalori per hari, makanan dapat diasumsikan sekitar 500 kalori, dengan total 1.500 kalori, dan makanan ringan dan dapat diasumsikan untuk membuat keseimbangan. Jika asumsi-asumsi yang dibuat, mudah untuk melihat bagaimana defisit 500 kalori yang dibutuhkan dapat dicapai dengan hanya mengganti satu kali makan dengan tinggi protein, rendah kalori pengganti. Makan siang akan menjadi salah satu pilihan terbaik untuk strategi ini, sebagai energi carry-over dari sarapan dalam teori akan mengurangi dampak menggantikan siang.

Menambahkan segmen kekuatan-pelatihan untuk program latihan yang ada memiliki beberapa efek luas yang akan meningkatkan tingkat kebugaran seseorang dan meningkatkan metabolisme membakar diperlukan untuk menurunkan berat badan. Kekuatan pelatihan tidak harus ada waktu atau peralatan intensif, karena sebagian besar latihan dapat dilakukan dengan menggunakan bobot tangan sederhana dan berat badan seseorang. Segmen kekuatan-pelatihan 30 menit sehari, tiga kali seminggu akan mencapai hasil yang sangat baik, karena latihan kekuatan-pelatihan telah ditunjukkan untuk meningkatkan tingkat metabolisme seseorang istirahat, efektif membantu tubuh untuk membakar kalori saat istirahat. Latihan berat-bearing seperti kekuatan-pelatihan juga sangat mengurangi munculnya osteoporosis, kondisi tulang-density merusak yang dapat timbul di kemudian hari.

Kesimpulannya, dengan mengintegrasikan hanya beberapa perubahan kecil, defisit kalori dapat dibuat yang dengan cepat akan menerjemahkan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan dan gaya hidup sehat.

No comments:

Post a Comment