Monday, July 6, 2015

Bagaimana Anda Bisa Parit Mereka Yo-Yo Diet Untuk Bagus

Bagaimana Anda Bisa Parit Mereka Yo-Yo Diet Untuk Bagus

Seperti banyak orang lain Anda mungkin bosan terjadi rencana diet tak berujung dan meskipun Anda mungkin kehilangan berat badan di awal selalu berakhir menumpuk kembali lagi. Ini tidak menyenangkan, bukan? Jangan khawatir meskipun, Anda tidak sendirian, diet tidak bekerja untuk sekitar 95 persen dari orang-orang yang memulai mereka dan mereka gagal untuk kehilangan sejumlah besar berat badan untuk jangka panjang baik.

Anda mungkin tidak menyadari tetapi alasan diet tidak bekerja adalah bahwa mereka benar-benar bekerja melawan metabolisme (mesin tubuh Anda). Ini adalah fakta tubuh Anda tidak suka diet sama sekali, dan akan melakukan semua yang bisa untuk membantu Anda untuk gagal. Jika itu tidak cukup buruk, ketika Anda pergi 'off' diet Anda tubuh Anda melakukan yang terbaik untuk mengembalikan Anda ke berat badan sebelumnya biasanya dengan beberapa tambahan juga.

Alasan mengapa Anda menjadi dan tetap kelebihan berat badan yang berbasis di kebiasaan Anda, khususnya dalam hal nutrisi dan latihan yang tepat. Anda mungkin makan jenis makanan yang salah, terlalu banyak dari mereka dan menghindari latihan dan ketika hal-hal ini menggabungkan hampir tidak mungkin untuk tetap langsing dan kencang.

Anda mungkin tidak menyadari, bahwa sebenarnya kebiasaan Anda seperti 'Template' dalam pikiran Anda. Pola tersembunyi dari pemikiran dan keyakinan diri berbentuk atas hidup Anda mendikte perilaku Anda dan mendorong tindakan Anda (atau tidak). Template ini memiliki prosedur yang ditetapkan untuk "setiap keadaan" dan itu hanya terjadi secara otomatis tanpa Anda 'berpikir' atau 'memilih'.

Jika ini 'pikiran' template telah dibentuk dengan informasi yang salah dan mewarisi kebijaksanaan tentang gizi, diet dan olahraga bersama-sama dengan beberapa tua polos diri khayalan menurunkan berat badan adalah selalu akan menjadi perjuangan.

Meskipun Anda mungkin memiliki niat baik dan sepenuhnya sadar akan perubahan yang sehat yang Anda butuhkan untuk membuat template lama akan menimpa mereka niat baik setiap kali. Ini adalah sabotase diri yang kita lihat dengan stop / start, on / off, yo-yo diet dan program latihan dan pola diulang terus menyebabkan frustrasi dan penderitaan. Terlibat dalam pertempuran dengan diri sendiri tidak pernah bisa memiliki akhir yang bahagia.

Apa yang benar-benar perlu terjadi adalah orang tua template dalam pemrograman pikiran batin Anda perlu memperbarui sehingga mereka cocok untuk apa yang Anda inginkan terjadi pada 'luar' tubuh Anda. Jika ramping, fit, sehat, merasa-baik tubuh yang Anda inginkan maka Anda perlu membuat beberapa perubahan di 'dalam' pertama sehingga Anda bisa keluar dari cara Anda sendiri dan mencapainya.

Mengambilnya dari saya, pemrograman pikiran batin Anda dapat sangat mempengaruhi dan mempengaruhi berat badan dan kesehatan Anda - baik jangka pendek dan jangka panjang. Caranya adalah dengan mengetahui bagaimana membuat cara Anda berpikir dan apa yang Anda yakini bekerja untuk Anda, bukan melawan Anda. Menjadi 'di ketahui' tentang mengapa sesuatu terjadi kepada Anda dalam hal menurunkan berat badan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memahami apa yang perlu Anda lakukan untuk menempatkan hal yang benar.

Pertama kita perlu menemukan rintangan dan hambatan dalam pikiran batin Anda dan kemudian kami mengubahnya menjadi lebih positif dan fokus pikiran dan keyakinan diri yang akan melayani Anda lebih baik.

Untuk meringkas bagaimana semuanya bekerja - itu adalah untuk mengenal ANDA jauh lebih baik dan ada beberapa fakta sederhana yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana ANDA bekerja. Pemahaman yang lebih baik ini memberi Anda kontrol untuk membuat perubahan sehat yang Anda butuhkan untuk membuat untuk menurunkan berat badan dan yang lebih penting KEEP IT OFF.

Tidak perlu bagi Anda untuk hidup dalam tubuh kelebihan berat badan dan tidak bahagia dan tidak perlu bagi Anda untuk hidup terganggu oleh diet yang tak ada habisnya - tidak harus dengan cara ini. Bayangkan apa akan seperti untuk menjadi langsing dan sehat. Itu pikiran yang bagus, bukan? Tapi Anda bisa membuatnya lebih dari pikiran - Anda dapat membuatnya benar-benar terjadi dan saya dapat membantu Anda melakukan hal itu.

No comments:

Post a Comment