Monday, July 6, 2015

Akhir Malam Snacks: Pilihan Sehat Itu tidak akan Wreck Diet Anda

Akhir Malam Snacks: Pilihan Sehat Itu tidak akan Wreck Diet Anda

Anda akhirnya tersandung melalui pintu setelah hari yang panjang dan sibuk. Anda lapar, tetapi Anda tidak ingin menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan dengan makan begitu larut malam.
Jadi apa yang kamu lakukan? Pergi ke tempat tidur lapar?
Enak saja! Bertentangan dengan saran dari "tidak makan setelah 7" kerumunan, makan terlambat tidak berarti Anda akan menyabotase Anda kesehatan atau kemasan pada pound. Kalori adalah akhir yang sama di malam hari seperti di pagi hari! Selama Anda memilih makanan ringan larut malam yang sehat, (hanya karena terlambat, tidak berarti Anda membutuhkan es krim!) Anda dapat memuaskan rasa lapar Anda dan menjaga tubuh Anda ramping.
Menurut Hari kontributor Joy Bauer, jika Anda belum memiliki kesempatan untuk makan malam, menempel makan atau camilan di bawah 500 kalori akan memberikan substansi yang Anda butuhkan untuk merasa puas tanpa mengorbankan sosok Anda. Lihatlah ini makanan ringan larut malam itu sesuai dengan tagihan.
1. Seluruh Grain Sereal
Semangkuk sereal gandum, oatmeal seperti, bisa menjadi pilihan makanan ringan larut malam besar yang bisa menjinakkan kelaparan. Sereal gandum dapat makanan ringan larut malam yang sempurna karena mereka sarat dengan karbohidrat kompleks dan serat yang akan membuat Anda konten tanpa merasa kelebihan beban.
Tambahkan irisan pisang di atas sereal untuk vitamin tambahan dan serat, dan top it off dengan susu skim untuk menjaga lemak dan kalori count rendah.
2. Hearty Sandwich
Waktu berikutnya Anda perlu akhir malam makanan ringan, menyiapkan sandwich yang dibuat dengan kalkun atau daging tanpa lemak lainnya. Tumpukan pada sayuran hijau dan sayuran favorit lainnya, dan hal-hal top off dengan sesendok mustard.
Sandwich dibuat dengan daging tanpa lemak menyediakan mengisi-Anda-up protein yang akan memadamkan mereka rasa lapar tanpa membebani Anda.
3. Buah Smoothie
Sebagian besar smoothie yang tersedia di lokal drive-through yang sedikit lebih baik maka milkshake. Katakan tidak untuk pilihan ini dan mengatakan ya untuk versi buatan Anda sendiri.
Menyiapkan ramuan berbusa dengan rendah lemak yogurt tawar, buah segar atau beku, dan percikan jus favorit Anda. Campuran ini akan memberikan Anda dengan banyak vitamin dan mineral bersama dengan protein menjauhkan diri kelaparan dan serat.
4. Cheesy Quesadilla
Hal ini dapat mudah untuk pergi ke laut pada keju kalori tinggi, tetapi Anda ingin makanan ringan larut malam yang tidak akan membuat Anda gemuk keluar. Sebuah quesadilla bisa menjadi pilihan bagus jika Anda mengikuti beberapa aturan sederhana.
Taburi keju rendah lemak antara beberapa tortilla gandum. Kemudian goreng penciptaan murahan Anda di atas kompor. Tidak perlu menambahkan minyak atau mentega ke panci Anda. Sedikit panas akan cokelat dan hal-hal renyah hingga kesempurnaan.
5. Hunger penertiban Tambahan
Kadang-kadang Anda dapat makan malam di waktu yang wajar, namun Anda masih merasa lapar sebelum tidur. Suplemen diet dengan ekstrak mangga Afrika dapat membantu mengekang keinginan ini sulit diatur sehingga Anda tidak meraih makanan ringan larut malam yang tidak sehat.

No comments:

Post a Comment