Monday, July 6, 2015

Dapatkan Belly Fat Free By Musim Panas - Ini mungkin

Dapatkan Belly Fat Free By Musim Panas - Ini mungkin

Ini waktu tahun, kita dihadapkan dengan kesadaran bahwa musim baju renang dekat dan kami ingin menjadi lemak perut gratis. Musim panas adalah salah satu saat terbaik tahun ini, jika kau bertanya padaku. Tapi, saya juga menyadari bahwa sering datang dengan keraguan saat Anda menekan diri Anda kembali ke baju renang untuk semua untuk melihat.

Mari kita perbaiki situasi yang tahun ini. Mari kita bersemangat dan bersemangat untuk memakai baju renang dan memamerkan semua kerja keras kami. Di bawah ini adalah rencana empat minggu untuk mendapatkan Anda dalam bentuk baju renang dan menjadi lemak perut gratis! Selamat Menikmati!

Belly Fat Gratis Dengan Perubahan Diet

Pertama, mari kita menangani diet Anda. Modifikasi sederhana dapat menyebabkan hasil yang langsung.

1. Selalu makan sarapan

2. Beralih ke makanan kecil dimakan lebih sering sepanjang hari

3. Minum air sepanjang hari, dan terutama dengan setiap kali makan

4. Sertakan protein dan karbohidrat yang sehat dalam setiap makan

5. Pastikan untuk mengisi pada sayuran kesehatan

Belly Fat Gratis Dengan Program Fitness Anda

Sekarang mari kita menangani rutinitas kebugaran Anda. Jika Anda sudah memiliki satu, dan Anda masih merasa Anda perlu untuk menumpahkan berat badan atau nada up. Saya akan merekomendasikan meningkatkan waktu Anda bekerja dan / atau meningkatkan intensitas. Anda sudah melakukan ke program kebugaran (yang besar!), Itu mungkin waktu untuk payudara melalui dataran tinggi.

The Belly Fat Program Gratis

Dan bagi Anda yang saat ini tidak bekerja, saatnya untuk mendapatkan satu yang sedang berlangsung. Kemudahan ke dalamnya dengan berkomitmen untuk berjalan atau semacam aktivitas fisik selama 10 menit per hari selama 1 minggu. Itu saja - 10 menit berjalan, menari, berkebun, dan bahkan debu! Hanya mendapatkan digunakan untuk bergerak di sekitar. Dan lebih baik jika Anda membuat ini "latihan" waktu pada waktu yang sama setiap hari. Pagi hari adalah yang terbaik, tapi itu jangka waktu tidak bekerja dengan jadwal semua orang. Jadi minggu 1 adalah jadwal blok 10 menit waktu untuk berolahraga setiap hari selama seminggu.

Minggu 2

Minggu 2, meningkatkan waktu latihan Anda hingga 20 menit dan alternatif hari cardio dengan hari beban bebas, tetapi hanya 6 hari. Ya, Anda mendapatkan hari libur!

Minggu 3

Untuk minggu 3, meningkatkan intensitas dan waktu latihan lagi. Workouts sekarang harus 30 menit. Tapi, hanya 5 hari. Melihat itu tidak semuanya buruk.

Minggu 4

Anda harus mengalami beberapa hasil sekarang (yeah!), Dan bekerja harus menjadi lebih dari kebiasaan untuk Anda. Meningkatkan latihan Anda hingga 45 menit selama 5 hari dalam seminggu. Anda tetap harus bolak cardio satu hari dan mengencangkan berikutnya. Pastikan untuk juga pemanasan dan pendinginan, dan peregangan. Semua ini merupakan faktor penting dalam menjaga tubuh Anda sehat dan menghindari cedera.

Workout Pilihan
Cardio
• berjalan cepat-mondar-mandir
• Menjalankan
• Bersepeda
• Kickboxing
• Menari

Toning
• Gratis Berat Arm Lift
• Push Ups
• Latihan Perut
• Leg Lift
• Menekuk lutut
• squats
• Yoga
• Pilates

Rencana ini akan memberikan Anda hasil yang sangat baik dan Anda akan siap untuk musim baju renang dalam 4 minggu! Untuk menjaga tubuh bikini baru Anda, tetap dengan rutinitas Anda dari minggu ke-4, pastikan untuk mencampur latihan rutin Anda juga Anda tidak bosan dan Anda tetap menantang otot-otot Anda.

No comments:

Post a Comment