Monday, July 6, 2015

Pikiran Over Matter - Fat Loss

Pikiran Over Matter - Fat Loss

Memang benar bahwa sebagian dari kita, ketika kita ingin menurunkan berat badan, menghabiskan begitu banyak waktu untuk berpikir tentang kehilangan berat badan dan apa yang kita bisa dan tidak bisa makan, yang, tentu saja, memikirkan makan, dan jika kita berpikir tentang hal itu terus maka kita akhirnya makan.
Tidak ada keraguan bahwa jika semua yang kita lakukan adalah berpikir tentang makanan, kita akan menambah berat badan dengan cepat dan memasuki siklus mengerikan kenyamanan berakhir dan diet lain berakhir buruk.
Masalah terbesar yang kita miliki adalah bahwa ketika kita berpikir tentang makanan kita berpikir tentang jenis-jenis makanan yang membawa kita yang paling nyaman, burger, pizza es krim tidak banyak yang kita akan mempertimbangkan dalam diet untuk menurunkan berat badan cepat.
Kita perlu mengubah cara kita berpikir, yang terbaik diet penurunan berat badan tidak akan hanya tentang makanan itu akan tentang gaya hidup sehat. Sangat sedikit akan memberitahu kita apa yang harus dipikirkan, yang tentu saja benar, tapi kita harus memahami apa yang kita tidak harus berpikir tentang.
Apakah makanan musuh atau itu berpikir atau mungkin sudah saatnya; kita makan ketika kita bosan kita makan ketika kita membutuhkan kenyamanan dan kita makan ketika kita lapar.
Apa yang perlu kita lakukan adalah memastikan bahwa kita tidak perlu kenyamanan dan kita tidak bosan, tidak ada hal seperti penurunan berat badan mudah jika itu begitu mudah kita tidak perlu melakukannya.
Kita harus memastikan bahwa kita berpikir tentang apa yang akan kita lakukan ketika pada diet; mungkin kita bisa mendapatkan hobi, atau membaca buku-buku yang kita tidak pernah punya waktu untuk melakukan.
Kita harus mengisi waktu kita positif dan produktif, kita harus mencoba untuk tidak dibiarkan berpikir tentang diet dan berat badan kita kehilangan, yang berarti berpikir tentang makanan, jika kita terus diduduki kami juga dapat membakar kalori.
Tip lain yang baik adalah memiliki banyak camilan sehat yang tersedia, banyak buah segar kalori rendah semua baik bagi kita dan ngemil sehat yang akan membantu dengan rencana diet. Segar jagung pop memiliki sedikit kalori dan baik untuk hanya memberi kita perasaan makan dan memungkinkan kita untuk camilan tanpa menambah berat badan.
Mungkin kasus bahwa kita tidak bisa benar-benar berpikir diri kita tipis tetapi jika kita berpikir tentang apa yang kita lakukan maka kita dapat merencanakan diet untuk menurunkan berat badan cepat.

No comments:

Post a Comment