Monday, July 6, 2015

Semua Anda Ingin Tahu Tentang Losing Weight Selama Menopause

Semua Anda Ingin Tahu Tentang Losing Weight Selama Menopause

Kehilangan berat badan selama menopause bisa menjadi suatu tantangan. Ini adalah saat ketika Anda mungkin berhadapan begitu banyak masalah lain yang disebabkan oleh fluktuasi hormon dan menurunnya kadar estrogen dalam tubuh Anda. Gejala menopause saat ini mungkin termasuk perubahan suasana hati, kecemasan, insomnia, hot flashes, kehilangan memori, serta berat badan menopause. Dengan demikian, kehilangan berat badan mungkin tampak agak sulit, tapi itu jelas tidak mungkin.

Hal ini penting bagi Anda untuk mengingat bahwa kehilangan berat badan selama menopause mungkin tidak akan cepat dan mudah. Anda harus melakukannya sedemikian rupa sehingga berat badan tidak kembali. Anda dapat melakukan ini dengan membuat perubahan gaya hidup.

Cara terbaik adalah untuk menghindari segala bentuk diet karena berat badan mungkin akan datang segera kembali. Juga, diet kelaparan hanya akan menyebabkan perlambatan metabolisme. Lebih baik jika Anda memiliki rencana diet sehat yang didasarkan sepenuhnya pada kebiasaan makan yang teratur. Anda perlu fokus pada apa yang Anda makan dan berapa banyak. Lebih baik makan dengan porsi yang lebih kecil lebih sering. Hal ini dapat menyebabkan proses penurunan berat badan lebih lambat, Anda dapat yakin bahwa ini akan menjadi cara yang jauh lebih sehat untuk pergi tentang itu.

Berolahraga adalah pendekatan yang bagus untuk menurunkan berat badan selama menopause. Jika Anda tidak menikmati berolahraga, Anda selalu dapat memilih untuk setiap aktivitas fisik lain yang Anda sukai. Anda dapat pergi keluar berjalan, menari atau melakukan kegiatan lain yang Anda inginkan yang membuat Anda bergerak. Latihan fisik akan membantu Anda meningkatkan metabolisme serta membangun otot Anda. Lebih otot berarti bahwa tubuh Anda akan menggunakan lebih banyak kalori. Selain itu, latihan fisik akan membuat Anda terlihat baik serta merasa hebat.

Adalah penting bahwa Anda menghindari stres jika Anda tertarik dalam menurunkan berat badan selama menopause. Ketika Anda stres, sering bisa memicu rasa lapar yang tidak terkendali. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi stres. Ini termasuk kegiatan seperti meditasi, yoga atau terapi lain yang Anda sukai. Bahkan melakukan latihan fisik adalah cara untuk menghindari dan mengelola stres. Anda dapat menghindari stres dengan memberikan memperlakukan kecil untuk diri sendiri. Ini mungkin termasuk hal-hal seperti akan melihat film, memiliki cokelat atau Gifting sendiri buku. Liburan memang layak dapat membantu menghilangkan stres. Semua ini adalah hal-hal yang dapat membantu Anda untuk merasa baik. Ini akan sangat membantu Anda untuk menghapus stres sehari-hari dari hidup Anda yang menyebabkan Anda masalah kesehatan lainnya, juga.

Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan selama menopause. Ini termasuk minum banyak air setiap hari. Minum setidaknya 8 sampai 10 gelas. Selain itu, delapan jam tidur terganggu akan membantu Anda terlihat baik dan merasa segar. Anda harus menghindari minum alkohol serta kafein. Hanya ingat bahwa Anda akan perlu untuk membiarkan diri Anda lebih banyak waktu untuk menurunkan berat badan pada tahap ini dalam hidup Anda daripada ketika Anda muda.

No comments:

Post a Comment