Monday, July 6, 2015

Top 7 Cara Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Untuk Stick Dengan Diet Dan Berolahraga

Top 7 Cara Untuk Meningkatkan Disiplin Diri Untuk Stick Dengan Diet Dan Berolahraga

Jika kebanyakan orang memiliki disiplin diri dari Samurai atau Marinir AS (ooh-hura!), Maka kebanyakan orang mungkin akan dalam bentuk terbaik dan kesehatan hidup mereka. Sayangnya bagi sebagian besar dari kita, semakin disiplin diri untuk memulai, menempel, dan menyelesaikan diet dan program latihan adalah sesuatu yang sulit didapat. Tentu Anda hanya bisa mendaftar untuk beberapa kebugaran boot camp, dll, tetapi kebanyakan dari kita tidak memiliki waktu atau uang yang akan mendedikasikan diri untuk sesuatu seperti itu. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan? Bagaimana Anda dapat meningkatkan disiplin diri untuk tetap dengan diet dan berolahraga?

Di bawah ini saya akan berbagi dengan Anda saya atas 7 cara yang saya telah berlatih selama perjalanan saya untuk mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik dan kesehatan. Sekarang, harap dipahami bahwa tips ini tidak terukir dalam batu. Ini adalah hal yang saya pribadi lakukan yang membantu saya mengatasi malas berpikir dan menjadi malas secara fisik. Karena saya pikir saya orang normal (lol), saya pikir tips ini harus bekerja untuk Anda juga ...

1. Mulailah mudah ...

Ya, itu adalah memotivasi dan menarik ketika Anda pertama kali memulai dengan program diet dan olahraga. Dan karena itu, kebanyakan orang ingin memulai dengan melompat dengan kedua kaki. Ini akhirnya menyebabkan mereka untuk memulai beberapa jenis program diet yang super ketat dan gila program kebugaran intensif. Yang pada gilirannya menyebabkan mereka kehilangan motivasi dalam 1 minggu!



Apa yang saya temukan adalah bahwa jika Anda memulai mudah, dan secara bertahap meningkatkan intensitas kebugaran dan secara bertahap meningkatkan kesehatan dari diet Anda, maka Anda akan lebih dari mungkin menempel itu.

2. Terus-menerus mencari motivasi ...

Jangan hanya mendapatkan motivasi di awal program Anda. MENCARI (yang berarti untuk terus mencari) motivasi secara konstan. Melakukan hal ini akan menjaga bug motivasi yang kuat melalui Anda memompa Anda siap untuk latihan berikutnya atau menjaga Anda tetap fokus pada makan makanan yang tepat.

3. Jika tidak di rumah Anda ... kemudian ...

Anda tidak akan makan itu! Untuk mendapatkan disiplin diri untuk menghindari makan makanan yang buruk bagi Anda, nomor satu hal yang seharusnya Anda lakukan adalah menjaga keluar dari rumah Anda untuk memulai dengan.

4. Pilih diet yang tidak akan bertentangan dengan gaya hidup Anda sehari-hari ...

Jika Anda memiliki gaya hidup yang sibuk, maka terjadi beberapa jenis program diet gila tidak hanya akan efektif (dan itu karena itu adalah diet mode), juga akan sulit untuk menempel. Program diet alami adalah diet terbaik untuk pergi karena mereka adalah yang paling mudah untuk menempel dan tentu saja, mereka adalah salah satu yang menghasilkan hasil yang terbaik.

5. Latihan pagi ...

Jika hidup Anda sibuk, maka salah satu waktu terbaik bagi Anda untuk latihan mungkin hal pertama di pagi hari. Sekarang ingat ini: Untuk memastikan Anda tidak membakar jaringan otot selama latihan, saya merekomendasikan bahwa Anda makan sesuatu yang tinggi protein dan karbohidrat moderat dengan sebelum bekerja di pagi hari. Ini bisa menjadi sesuatu seperti pisang (karbohidrat) dan protein shake (protein).

6. Mendidik ...

Untuk benar-benar meningkatkan disiplin diri dan motivasi untuk tetap dengan diet sehat dan kebugaran, salah satu hal terbaik yang pernah mungkin dapat Anda lakukan adalah untuk mendidik diri sendiri tentang keajaiban makan yang benar dan berolahraga, dan bahaya makan buruk dan menjadi sofa kentang. Percayalah ini, setelah Anda mengetahui apa yang cheeseburger ganda dengan strawberry milkshake lakukan untuk tubuh Anda, baik dari hal-hal tidak akan mulai terlihat begitu baik!



7. Hanya melakukan hal-hal yang telah TERBUKTI untuk menghasilkan hasil ...

Tidak ada yang lebih merusak tingkat motivasi Anda daripada yang dipompa pada diet Anda dan program kebugaran ... "berpikir" ... bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang hebat dengan tubuh Anda, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa Anda telah melakukan lebih berbahaya daripada baik. Mimpi buruk ini terjadi ketika orang pergi pada program diet mode atau mereka melakukan program kebugaran tidak efektif yang lebih terfokus pada cardio. Diet memperlambat metabolisme Anda ke bawah dan terlalu banyak cardio tanpa membangun otot menyebabkan Anda kehilangan jaringan otot (yang memperlambat metabolisme Anda juga).

No comments:

Post a Comment