Monday, July 6, 2015

The Best Strategi untuk Menurunkan Lemak Dari Wajah Anda

The Best Strategi untuk Menurunkan Lemak Dari Wajah Anda

Selain memiliki pot-perut sedap dipandang, salah satu tanda terburuk mutlak bahwa Anda telah overindulging dan telah mengenakan terlalu banyak berat badan adalah pengembangan kadar lemak berlebih di wajah Anda. Sangat penampilan tampaknya mengurangi asli, muda tampan Anda dan membuat Anda terlihat hampir seperti orang yang berbeda. Nah, karena Anda telah menemukan halaman ini, waktu untuk mengasihani diri sendiri dan membuat alasan berhenti SEKARANG. Artikel ini akan memandu Anda melalui beberapa tips terbaik tentang cara untuk kehilangan lemak dari wajah Anda, dan membantu Anda untuk mengubah wajah Anda kembali ke bekas negara muda dan kencang nya.

Langkah 1 Periksa Diet Anda

Seperti saran berat badan, kami sarankan bahwa hal pertama yang Anda lakukan ketika bekerja di luar cara untuk kehilangan lemak dari wajah Anda adalah dengan melihat pola makan Anda. Secara khusus, mencatat dengan cermat dari asupan harian Anda kalori, dan sama pentingnya, di mana kalori berasal. Stick untuk makanan yang bebas dari lemak jenuh dan karbohidrat sederhana, dan tinggi protein, karbohidrat kompleks dan serat. Hindari apa pun yang diproses atau terlalu asin, karena ini adalah musuh terburuk Anda ketika mencoba untuk mengurangi kadar lemak Anda. Untuk menciptakan rencana diet yang cocok dengan kebutuhan Anda, saya sarankan Anda berkonsultasi ahli gizi.

Langkah 2- Minum Air ... dan banyak dari itu!

Salah satu kontributor terbesar penampilan wajah yang terlalu gemuk adalah retensi air. Tubuh cenderung memegang air ketika tidak mendapatkan cukup pada hari ke hari. Pastikan bahwa Anda minum antara 6-8 gelas air setiap hari untuk memastikan bahwa tubuh Anda terhidrasi sepanjang waktu. Jika Anda secara konsisten terhidrasi, tubuh Anda tidak akan memiliki alasan untuk menahan air dan Anda akan mulai melihat penurunan yang ditandai di 'berat air' unsur lemak di sekitar wajah Anda.

Langkah 3 Rasakan Burn

Tanpa diragukan lagi, salah satu cara terbaik untuk mengurangi kadar lemak tubuh Anda adalah untuk mengikuti program khusus latihan. Hal ini telah menjadi fakta yang menyedihkan dari masyarakat modern kita bahwa banyak dari kita menjalani gaya hidup menetap, dan sebagai hasilnya tidak mendapatkan cukup latihan hampir untuk membakar kalori yang kita ambil dalam. Bahkan diet moderat tidak akan menghasilkan hasil yang diinginkan jika kemajuan sedang disabotase oleh kurang olahraga. Cobalah untuk memasukkan kegiatan pembakaran kalori dimanapun Anda bisa. Misalnya, berjalan ke toko / kantor / sekolah / kuliah dll bukannya mengemudi di mana mungkin. Mengambil suatu kegiatan seperti bersepeda, berlari, sepak bola, tenis atau rowing- ini semua pembakar lemak yang fantastis.

Serta melakukan latihan kardiovaskular, saya juga menyarankan Anda melakukan beberapa derajat pelatihan resistensi, yang akan membantu Anda untuk meningkatkan massa otot Anda secara keseluruhan. Karena otot memetabolisme pada tingkat yang lebih cepat daripada jaringan lainnya, tubuh Anda akan benar-benar membakar lebih banyak kalori saat istirahat. Melakukan hal ini dapat mengubah tubuh Anda menjadi mesin pembakaran lemak!

Langkah 4- Tone up

Setelah lemak di wajah Anda mulai mereda (yang akan, jika Anda mengikuti tips di atas tentang cara untuk kehilangan lemak dari wajah Anda!), Anda mungkin memperhatikan bahwa kulit di sekitar dagu dan leher sedikit longgar, dan memberikan penampilan dagu ganda kecil. Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa memeriahkan dan mengencangkan otot-otot Anda untuk menyingkirkan efek ini, hanya dengan berlatih beberapa latihan dagu ganda yang ditargetkan. Memperkuat otot-otot ini akan menyebabkan kulit Anda untuk mengencangkan, dan memberikan Anda, lebih kencang, dan yang paling penting-penampilan yang lebih muda kuat.

Langkah 5 Menjadi 'Kalsium Kid'

Fakta sedikit dikenal adalah bahwa peningkatan kalsium Anda dapat membantu Anda untuk membakar lemak. Sumber besar kalsium yang dapat Anda temukan di makanan sehari-hari termasuk produk susu seperti susu dan keju, serta sejumlah besar buah-buahan. Jika, karena alasan apapun, Anda tidak menyukai setiap makanan yang mengandung kadar tinggi kalsium, Anda dapat memperoleh over-the-counter suplemen kalsium dari apotek setempat.

Langkah 6- Masukan Bawah Itu Beer!

Maklum, ini mungkin akan menjadi ujung paling pantas tentang cara untuk kehilangan lemak dari wajah Anda. Namun, itu adalah fakta bahwa konsumsi alkohol yang berlebihan akan menyebabkan Anda menjadi bloated- banyak dari kita yang terlalu akrab dengan ditakuti 'beer belly'. Ini harus datang sebagai tidak mengherankan kemudian bahwa terlalu banyak alkohol dalam hidup kita dapat menyebabkan peningkatan lemak pada wajah. Aku tidak untuk satu detik yang menunjukkan bahwa Anda menjadi minum alkohol dan tidak pernah menyentuh setetes alkohol lain lagi, namun jika Anda benar-benar serius tentang menyingkirkan lemak wajah dan meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan, kemudian ditebang sebanyak yang Anda bisa.

Dengan sedikit keberuntungan, strategi yang diuraikan dalam artikel ini telah menunjukkan Anda bagaimana untuk kehilangan lemak dari wajah Anda. Selama Anda serius tentang mencapai wajah lebih ramping dan tetap dengan itu, Anda dijamin untuk melihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment