Sunday, July 5, 2015

Cara Berhenti Minum Soda Pop

Cara Berhenti Minum Soda Pop

Mari kita hadapi itu, bahkan anak rakus tidak akan sendok jumlah gula yang terkandung dalam soda rata-rata pada kemauan sendiri. Namun ketika kita minum soda dalam wadah yang lebih besar lagi, kita menelan sendok dan sendok gula. Dengan efek tak terelakkan pada pinggang kita. Jadi, bagaimana Anda bisa berhenti minum soda?

1. Beli alternatif

Cukup sering kita hanya akan minum soda "karena itu ada".

Jadi jika kulkas Anda tidak ditebar langit tinggi dengan setiap merek dibayangkan dan rasa soda, itu adalah cara yang baik untuk memulai.

Persediaan pada alternatif yang lebih sehat. Yang tidak berarti versi diet minuman-minuman ini. Ini berarti alternatif nyata seperti air (rasa jika Anda memerlukan bantuan untuk menyapih diri dari soda perlahan), jus, mungkin es teh asalkan tidak basah kuyup gula, hal semacam itu.

Tentu saja, itu tidak membantu dalam makanan cepat saji atau restoran. Jadi, ketika Anda makan di luar, Anda perlu untuk membiasakan memesan sesuatu selain cola biasa. Hal ini membutuhkan latihan tapi hal yang baik di tempat-tempat semacam ini adalah bahwa Anda dapat mengubah pikiran Anda jika hal pertama yang harus keluar dari mulut Anda salah.

2. Buatlah bertahap

Pergi kalkun dingin bisa menjadi jahat. Sakit kepala dan hal yang tidak diinginkan lainnya bisa terjadi.

Jadi mengurangi konsumsi soda pop Anda secara bertahap. Mungkin pergi ke ukuran porsi yang lebih kecil pertama. Atau jika itu cukup dekat dengan harga yang sama untuk pergi besar (yang merupakan restoran cara biasa membuat Anda mengonsumsi lebih banyak) maka biasakan untuk minum lebih lambat dan bahagia meninggalkan lebih dari sekedar es batu di cangkir Anda.

Jika Anda orang yang terorganisir, membuat grafik untuk ini dan menaatinya.

3. Minum lebih banyak air

Air membuat Anda merasa kenyang. Jadi itu sebenarnya baik untuk menurunkan berat badan juga.

Biasakan untuk minum setidaknya secangkir air sekitar 30 menit sebelum waktu makan Anda. Waktu yang tidak tepat, jadi jangan menggunakan fakta bahwa Anda akan makan dalam 15 menit sebagai alasan untuk tidak minum air. Lakukan saja ketika Anda ingat dan akan mulai membentuk kebiasaan.

Hampir menurut definisi, air membuat Anda tetap terhidrasi. Tapi jika Anda merasa kenyang karena Anda sudah minum gelas ekstra air, maka Anda tidak akan slurp turun sebanyak soda pop ketika Anda sampai waktu makan.

4. Berhenti ngemil pada soda

Tergantung pada otoritas makan sehat Anda percaya, ngemil di antara waktu makan adalah baik baik untuk Anda atau buruk bagi Anda. Jadi saya tidak akan pergi ke keharusan / shouldn'ts ini.

Tetapi jika Anda berada di kebiasaan memiliki camilan ditemani secangkir rakasa soda, memotong soda!

Hal yang sama berlaku jika "ringan" Anda adalah murni soda. Hanya hentikan itu, murni dan sederhana.

5. Scare diri

Sebelum Anda mulai membuang waktu turun soda berikutnya, meluangkan waktu untuk menghitung berapa banyak gula yang dikandungnya.

Kemudian visualisasikan bahwa - idealnya dengan menumpuk gunung sachet gula atau benar-benar menyendokkan jumlah gula ke piring.

Setelah Anda selesai melakukannya, tanyakan pada diri Anda jika Anda secara sukarela akan makan bahwa jumlah gula jika tidak larut dalam soda pop Anda. Dugaan saya adalah jawaban Anda akan menjadi gemilang "tidak". Dalam hal ini, jangan lakukan itu ketika kerja keras melarutkan banyak gula dalam cairan sedikit yang telah dilakukan untuk Anda di muka.

No comments:

Post a Comment