Monday, July 6, 2015

Apakah saya Terlalu Jauh Pergi untuk Menurunkan Berat Badan?

Apakah saya Terlalu Jauh Pergi untuk Menurunkan Berat Badan?

Saya teringat terlalu sering bahwa ada orang di luar sana yang merasa bahwa mereka tidak mampu menurunkan berat badan.

Bisa jadi mereka sudah kelebihan berat badan begitu lama bahwa yang menjadi bagian dari identitas mereka dan mereka tidak akan tahu siapa mereka tanpa berat.

Bisa mereka telah mencapai tahun emas mereka dan mereka merasa bahwa pada saat itu, tidak ada gunanya nyata dalam mengubah.

Atau bisa juga bahwa mereka memiliki begitu banyak berat badan kehilangan bahwa mereka tidak melihat bisa kehilangan realistis.

Saran saya dalam semua tiga kasus yang ini, tidak pernah terlambat untuk menurunkan berat badan.

Tidak peduli di mana Anda berada tidak pernah terlambat untuk mengambil langkah-langkah ke arah yang benar.

Banyak kali bahkan penurunan berat badan kecil dapat memiliki efek yang signifikan pada kesehatan secara keseluruhan.

Hal ini dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan bahkan membuatnya lebih mudah untuk melakukan hal-hal yang sudah berjuang dengan untuk waktu yang lama.

Saya tidak tahu persis jumlah waktu yang Anda tambahkan pada kehidupan Anda dengan setiap pon hilang tapi hanya berpikir bagaimana awesome itu adalah bahwa Anda benar-benar akan memiliki waktu ekstra.

Siapa yang tahu apa yang bisa Anda lakukan dengan tambahan sepuluh tahun?

Bagi mereka yang merasa bahwa itu hanya tidak realistis kehilangan sejumlah besar berat badan pada titik mereka berada di dalam kehidupan mereka, saya mengerti itu mudah untuk merasa bahwa.

Dalam kasus-kasus rekomendasi terbaik saya akan hanya mencoba untuk menurunkan beberapa pound, melihat bagaimana rasanya, jika Anda suka terus, jika tidak, yah, itu pilihan Anda.

Dan selalu ingat tidak ada tekanan. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, pergi untuk itu, jika tidak, Anda masih orang yang mengagumkan.

Akhirnya bagi anda siapa identitas terbungkus dalam menjadi orang besar, Anda tidak bisa berbohong padaku dan bilang kau tidak pernah membayangkan apa akan seperti untuk menjadi kurus.

Baik itu lebih banyak pilihan untuk cinta, lebih dari kemampuan untuk bersenang-senang atau hanya demi kesombongan itu Anda tidak bisa bilang kau tidak pernah memikirkan hal itu. Aku berada di sana, saya tahu bagaimana rasanya.

Aku akan mengatakan ini, seperti perubahan besar dalam hidup ada jangka waktu yang signifikan penyesuaian. Transisi dapat menjadi hal yang sulit. Tapi saya bisa menjamin Anda akan merasa jauh lebih baik tentang tubuh baru dari Anda akan memiliki sekitar satu lama Anda.

Selalu ada ruang untuk menyesuaikan diri dengan kepribadian baru, dan siapa bilang Anda tidak bisa sama mengagumkan orang kurus seperti saat Anda besar?

Tentu saja, seperti yang telah saya katakan sebelumnya sukses rejimen penurunan berat badan mengharuskan Anda membuat keputusan untuk menurunkan berat badan, membutuhkan pembentukan kebiasaan yang sehat, dan itu membutuhkan waktu.

Yang mengatakan, jika Anda ingin menurunkan berat badan, selalu ada cukup waktu bagi Anda untuk melakukannya, tidak pernah terlalu terlambat.

Bahkan jika Anda berusia 90 tahun, Anda masih dapat bekerja pada tubuh Anda.

Kemungkinan Anda akan merasa lebih baik dari 90% dari rekan-rekan Anda jika Anda melakukannya.

Singkatnya, Anda tidak pernah terlalu jauh pergi untuk menurunkan berat badan. Jika saya bisa melakukannya, siapapun bisa melakukannya. Ini hanya membutuhkan keputusan, kebiasaan dan waktu. Siapa pun bisa melakukannya.

No comments:

Post a Comment