Monday, July 6, 2015

8 Berat Badan Sehat Tips (Losing Weight Jalan Sehat)

8 Berat Badan Sehat Tips (Losing Weight Jalan Sehat)

Sekitar 102 juta orang Amerika yang lebih berat dari rata-rata atau obesitas pada tahun 1997. Sampai saat ini, obesitas masih kesulitan membingungkan dan diperkirakan mencapai status yang luas pada 2017. Salah satu cara untuk menangkap skenario ini adalah untuk mendidik orang tentang risiko kelebihan berat badan atau obesitas sebelum terjadi.

Di bawah ini adalah beberapa penyakit yang Anda mengekspos diri Anda untuk jika Anda sangat kelebihan berat badan:

1. Stroke
Penyakit jantung 2.
3. Kanker
Diabetes 4.
5. arthritis
6. Hipertensi

Shedding lemak ekstra, membantu dalam pencegahan dan pengendalian penyakit ini.

Metode penurunan berat badan yang cepat tersedia di mana saja, tidak menjamin hasil yang abadi. Dalam kasus Anda tidak sadar, diet metode yang meliputi cairan makanan, makanan, suplemen atau pil, biasanya tidak menghasilkan hasil yang baik. Ketika mereka melakukan pekerjaan, hasilnya jangka pendek yang terbaik.

Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk mencari dan mendapatkan sistem penurunan berat badan terbukti yang dapat Anda gunakan di rumah dan ketika Anda sedang di perjalanan. Anda harus menetapkan tujuan realistis dan tidak mengharapkan penurunan berat badan yang cepat.

Berikut adalah daftar strategi mengenai bagaimana Anda dapat kehilangan orang-orang pon tidak diinginkan dengan cara yang sehat:

1. Jangan kelaparan diri Anda.

Kunci untuk penurunan berat badan yang sehat tidak diet, tapi ...

Anda mungkin merasa senang kehilangan beberapa kelebihan lemak dari daerah yang berbeda dari tubuh Anda dengan tidak makan. Hal ini tidak dianjurkan dan hanya akan merampok Anda dari motivasi Anda. Tubuh Anda tidak dapat mentolerir memiliki makanan cukup dan energi yang Anda gunakan sehari-hari.

Jika Anda rutin pergi tanpa makanan, asupan kalori Anda akan berkurang dan Anda tidak akan memiliki energi yang cukup untuk bertahan sepanjang hari. Ketika Anda makan hanya sekali sehari, Anda mungkin akan makan berlebihan, sengsara, berkecil hati dan berhenti, dengan berat lebih dari yang Anda lakukan pada awal kebiasaan makan yang sehat baru Anda.

2. Mulailah hari Anda sehat.

Ibu selalu mengatakan bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari. Percaya dari. Memiliki makanan yang sehat di pagi hari untuk melejitkan metabolisme Anda.

3. Makan lebih banyak makanan kecil dari 3 yang besar.

Setidaknya empat makanan yang berbeda per hari jauh lebih sehat dibandingkan 3 kali makan besar. Makan 5 kali sehari dalam piring kecil dapat mencegah over-makan. Hal ini meningkatkan metabolisme dan membakar kalori lebih cepat.

4. Tetapkan diinginkan tujuan penurunan berat badan Anda.

Target yang ditetapkan Anda berpikir Anda dapat mencapai. Menjaga alam yang sehat tentang diri Anda dan selalu melihat sisi terang kehidupan dan baru Anda.

Sekali Anda telah memutuskan pada rencana atau program penurunan berat badan, tetap termotivasi dan mengikuti program anda.

5. Air sangat baik untuk Anda.

Air mungkin bukan lemak burner terbaik di luar sana, tapi minum dalam jumlah yang tepat setiap hari, membantu pencernaan, mengisi Anda dan mencegah kelaparan.

6. Hindari terlalu banyak gula.

Selalu memiliki banyak buah-buahan dan sayuran, roti gandum, nasi atau pasta untuk memenuhi bahwa karbohidrat keinginan Anda akan mendapatkan, ditambah beberapa makanan kaya protein, dan susu kedelai. Hadiahi diri Anda dengan sejumlah kecil permen, soda atau kue-kue setiap kali tujuan tercapai.

7. Menjadi pembaca label saat berbelanja untuk bahan makanan.

Ini bukan lemak yang membuat berat badan, tetapi untuk sebagian besar. Anda perlu ini untuk menjaga berat badan Anda pada tingkat yang tepat, tetapi tidak lebih dari melakukannya.

Lemak sehat memang ada. Minyak zaitun, kacang dan minyak canola adalah contoh lemak kurang berbahaya. Tuna, salmon dan mackerel memiliki lemak omega-3 yang semuanya diperlukan untuk kesehatan yang baik Anda.

8. Berolahraga masih merupakan metode terbaik untuk kehilangan lemak cepat

Berolahraga adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menurunkan berat badan yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan bola menggelinding dengan memindahkan lebih sering. Seperti bukannya mengemudi ke supermarket terdekat, Anda dapat berjalan. Jangan mengemudi jika tujuan Anda adalah dalam jarak berjalan kaki yang nyaman. Bicara berjalan-jalan dengan pasangan Anda. Melakukan beberapa latihan lembut atau memulai program yoga. Anda lihat, Anda tidak perlu pelatih dan peralatan hanya untuk latihan. Masukan teknik di atas dengan baik dan Anda akan terkejut tentang berat badan Anda kehilangan.

Jumlah berat badan atau lemak yang Anda ingin kehilangan tidak masalah. Setelah langkah-langkah dalam program ini adalah yang terpenting dan apa yang akan membantu Anda mencapai tujuan realistis Anda telah menetapkan untuk diri sendiri.

Pergi lambat. Jika Anda telah kehilangan 5 atau 6 kilogram, memberikan diri Anda istirahat kemudian mencoba untuk kehilangan £ 5 berikutnya.

Ikuti program Anda, cukup tidur dan minum banyak air, dan ini akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda, yang akan menghasilkan yang baru, sehat Anda karena Anda mengikuti program penurunan berat badan Anda.

No comments:

Post a Comment