Monday, July 6, 2015

Makan Sehat Sebagian besar Waktu

Makan Sehat Sebagian besar Waktu

Kita hidup dalam masyarakat di mana makanan yang mengerikan bagi tubuh kita ada di sekitar kita. Restoran merupakan sumber godaan, tapi bahkan toko kelontong tidak aman. Kabar baiknya adalah bahwa ada pilihan yang sehat di kedua. Anda dapat memiliki makanan lezat dan sehat tanpa mengorbankan segala sesuatu yang Anda cintai. Mereka kunci adalah dengan menggunakan moderasi dan untuk mengobati diet Anda sebagai cara untuk mencintai diri sendiri. Titik makan sehat adalah untuk menjaga kesehatan Anda, tidak menyiksa atau perampasan ekstrim. Anda berada di jalur yang benar jika Anda makan makanan sehat 80% dari waktu dan lainnya 20% mencoba untuk memiliki versi sehat memperlakukan favorit Anda.

Sebagian besar makanan Anda (80%) harus ramping, hijau dan alami. Itu berarti seluruh makanan yang dapat Anda mengenali dan tidak ada bahan-bahan olahan. Bintang utama makanan ini harus sayuran dan mungkin porsi buah jika Anda membutuhkan sesuatu untuk memenuhi gigi manis. Anda harus makan dua jenis sayuran dengan masing-masing makan siang dan makan malam dan makan malam itu adalah ide yang baik untuk menambahkan salad hijau. Ini harus non-pati sayuran dan sayuran hijau. Anda dapat memakannya mentah atau dikukus dan pastikan Anda menumpuk mereka di setidaknya setengah dari piring Anda.

Daya tarik berikutnya harus menjadi sumber protein tanpa lemak. Ayam, potongan ramping daging sapi, daging babi tanpa lemak, ikan, telur dan tahu semua pilihan yang sangat baik. Jika Anda seorang vegetarian ada banyak pengganti daging lezat dan resep di luar sana sehingga Anda tidak perlu berhemat pada protein saat makan. Anda harus berusaha untuk makan tidak lebih dari 4 ons daging pada posisi duduk. Menggunakan skala makanan adalah cara terbaik untuk memastikan Anda tidak makan dengan porsi yang terlalu besar, tetapi jika Anda tidak memiliki satu 4oz adalah tentang ukuran telapak tangan atau setumpuk kartu remi.

Jika Anda harus memiliki pati dengan makanan Anda harus tidak lebih dari setengah cangkir saji. Pilih beras merah, pasta gandum, setengah kentang panggang atau Royal dan memiliki ubi jalar seluruh. Barley atau quinoa adalah alternatif yang baik ketika Anda mulai bosan dengan biji-bijian lain, atau Anda bisa memiliki setengah cangkir jagung atau kacang polong. Itu benar, jagung dan kacang polong harus dianggap sebagai pati dan tidak sayur.

Untuk menyepak rasa dalam makanan Anda menggunakan rempah-rempah bukan lemak atau saus manis. Rempah-rempah dapat menambahkan banyak rasa tanpa menambahkan lemak dan kalori ekstra. Jika Anda menyukai mentega pada sayuran atau sisi tepung kemudian memiliki sedikit mentega. Sebuah tepukan kecil mentega menambah rasa cukup dan jauh lebih baik untuk tubuh Anda daripada margarin sarat kimia. Pastikan Anda menggunakan sejumlah kecil.

Sarapan harus ditangani dengan cara yang sama seperti makan siang atau makan malam. Anda dapat makan dua atau tiga porsi buah jika Anda tidak menyukai gagasan memiliki sayuran dengan sarapan Anda. Pastikan salah satu porsi buah adalah buah gula rendah seperti buah atau melon. Telur adalah murah, pilihan protein yang tinggi. Pastikan Anda makan kuning karena di situlah semua nutrisi yang. Lemak di dalamnya akan membantu Anda tetap puas sampai makan siang. Jika Anda tidak menyukai telur kemudian beberapa sosis kalkun atau daging adalah alternatif yang baik. Vegetarian dan non vegetarian yang sama juga bisa memanjakan diri dalam beberapa sayuran sosis atau sayuran daging. Keduanya adalah pengganti lezat dan sehat bagi rekan-rekan mereka yang kurang sehat.

20% lainnya dari waktu Anda dapat memiliki makanan favorit Anda tanpa benar-benar berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Cobalah untuk memiliki versi sehat dari resep favorit Anda dan ingat untuk menjaga porsi Anda di cek. Anda dapat memiliki makanan favorit Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa hal itu dapat diterima untuk memiliki jumlah yang tidak terbatas dari makanan ini.

No comments:

Post a Comment