Monday, July 6, 2015

Masalah Losing Weight? Coleus Forskohlii Might Be The Fat Burning Herb Kebutuhan Tubuh ANDA

Masalah Losing Weight? Coleus Forskohlii Might Be The Fat Burning Herb Kebutuhan Tubuh ANDA

Tiga dari sepuluh orang yang ditemukan untuk menjadi gemuk. Ada banyak suplemen di pasar yang merangsang pembakaran lemak. Sekarang peneliti telah mengalihkan ke herbal untuk menemukan efek potensi mereka dalam penurunan berat badan dan manfaat obat lainnya. Dalam pengobatan ayurveda ada banyak herbal yang mempromosikan pembakaran lemak dan penurunan berat badan. Coleus forskohlii adalah ramuan tersebut, yang telah digunakan selama lebih dari 3000 tahun.

Coleus forskohlii juga dikenal sebagai Plectranthus barbatus dan ditemukan di daerah tropis dan ditemukan secara luas di India. Ini milik lavender dan mint keluarga. Hal ini digunakan sebagai suplemen dalam pengurangan lemak. Coleus forskohlii adalah ramuan yang digunakan dalam pengobatan ayurveda untuk berbagai kondisi medis yang berkaitan dengan jantung dan sistem saraf. Tanaman ini meningkatkan pelepasan histamin, relaksasi otot, dan merangsang fungsi tiroid. Setelah disebutkan pada hari waktu acara televisi populer kesehatan; sekarang banyak digunakan sebagai agen pembakaran lemak karena adanya forskolin di akar rempah. Melepaskan enzim bernama adenilat siklase, yang meningkatkan enzim lain yang disebut cAMP yang ditemukan di lemak dan ini melepaskan enzim dengan nama lipase untuk membakar lemak.

Para peneliti telah menunjukkan bahwa asupan coleus forskohlii meningkatkan berat badan dan penurunan berat badan ini bersifat permanen; dengan kata lain, setelah Anda berhenti melengkapi dengan forskohlii berat badan Anda kehilangan saat itu harus tetap off, memberikan Anda mempertahankan diet yang sehat dan berolahraga secara teratur. Karena popularitas baru-baru ini, itu banyak tersedia sebagai suplemen dalam bentuk tablet dan bentuk cair. Cara utama forskohlii yang membantu dalam membakar lemak adalah dengan meningkatkan tingkat metabolisme penggunanya. Itu rusak lemak yang tersimpan dan ini mempromosikan massa otot. Manfaat adalah bahwa hal itu mempromosikan kehilangan lemak dengan tidak mengurangi massa otot! Hal ini sangat menarik bagi binaragawan dan sebagian penggemar kebugaran. Hal ini juga meningkatkan produksi insulin, yang mempromosikan penyerapan nutrisi. Forskohlii Coleus dapat digunakan pada orang dengan produksi AMP siklik kurang. Jika digunakan secara teratur £ 10 dapat hilang dalam waktu dua minggu!

Orang obesitas menemukan sebagian besar lemak dalam jaringan adiposa, yang sulit untuk memecah. Seperti disebutkan sebelumnya, coleus forskohlii membantu menargetkan tersebut sulit untuk membakar daerah. Dosis yang paling umum tersedia dalam 50 mg dan 100 mg. Disarankan untuk memakan waktu dua sampai tiga kali sehari. Untuk menjadi yang paling efektif itu harus digunakan bersama dengan diet sehat dan olahraga teratur; meningkatkan metabolisme Anda hanya efektif jika Anda mengontrol diet Anda juga.

No comments:

Post a Comment