Monday, July 6, 2015

Diet Makanan untuk Menurunkan Berat Badan Cepat - Daftar Terbaik Foods

Diet Makanan untuk Menurunkan Berat Badan Cepat - Daftar Terbaik Foods

Menurunkan berat badan sangat sulit bagi banyak orang untuk mencapai karena mereka berpikir bahwa untuk menurunkan berat badan mereka harus makan makanan hambar atau mereka harus kelaparan sendiri.

Semua apa yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah belajar bagaimana memilih kombinasi yang tepat dari makanan diet yang membantu Anda membakar lemak dan mempromosikan tubuh Anda pada saat yang sama dengan menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh Anda setiap hari.

Makanan diet menambahkan atau makanan pembakaran lemak untuk diet Anda akan mempercepat metabolisme Anda dan Anda akan membakar lemak dengan cepat.

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan daftar makanan pembakaran lemak sehat yang Anda nikmati, makanan ini kaya akan nutrisi penting, mineral, antioksidan, vitamin, serat dan mereka dengan mudah tersedia

1. Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu minuman sehat di sekitar.

Para peneliti menemukan bahwa antioksidan teh hijau yang dikenal sebagai katekin dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga akan membakar lemak lebih cepat, juga. Mengandung sifat antioksidan kuat yang mempertahankan kadar kolesterol LDL dan kadar gula dalam darah, minum teh hijau setiap hari mempromosikan kesehatan jantung Anda juga.

Studi menemukan bahwa minum teh hijau secara teratur mengurangi risiko mengembangkan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, usus besar, lambung dan kanker hati.

2. Yogurt

Yogurt merupakan sumber yang kaya kalsium, vitamin D dan protein.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang makan tiga porsi yogurt bebas lemak sehari sebagai bagian dari diet penurunan berat badan kehilangan 22% lebih berat dan 61% lemak tubuh lebih dari orang-orang yang hanya mengurangi kalori dalam diet mereka. Pemakan yogurt juga kehilangan 81% dari lemak perut.

Penelitian juga menemukan bahwa kalsium susu dan protein susu membantu dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak.

3. Laut

Para peneliti berspekulasi bahwa seafood meningkatkan penurunan berat badan karena Omega-3 Asam Lemak di dalamnya yang mengurangi pertumbuhan sel-sel lemak serta protein ikan khusus yang mereka percaya dapat mengurangi massa lemak tubuh.

Seafood juga kaya akan mineral, antioksidan dan vitamin.

4. buah-buahan dan sayuran mentah

Menambahkan buah-buahan dan sayuran mentah yang lebih dalam diet Anda adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan, buah-buahan mentah dan sayuran penuh dengan serat, serat membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, yang akan menghasilkan kurang makan tanpa merasa lapar untuk waktu yang lebih lama dengan sedikit kalori.

Buah-buahan dan sayuran mentah menyediakan tubuh Anda dengan vitamin, antioksidan dan nutrisi untuk menjaga tubuh Anda sehat.

Sehingga sangat baik untuk mengkonsumsi setidaknya dua porsi buah dan sayuran setiap hari.

5. Kacang Mentah

Kacang-kacangan mentah sangat baik untuk membakar lemak bila dimakan mentah dan tawar; Ini berisi lemak Omega-3 yang sehat untuk membantu Anda membakar lemak lebih cepat.

Kacang-kacangan mentah merupakan sumber kaya protein, vitamin B, asam folat, kalsium, zat besi, seng, antioksidan vitamin E dan selenium.

Kacang-kacangan juga tinggi serat yang membantu menangkal rasa lapar dengan memberikan perasaan kenyang.

6. Rempah-rempah

Menambahkan rempah-rempah untuk makanan Anda seperti cabai, paprika rawit, kayu manis, bawang putih, dan peningkatan mustard panas metabolisme pembakaran lemak dengan 8-to-20% sampai 3 jam setelah mengonsumsi makanan pedas.

Sebuah studi Oxford University membuktikan bahwa menambahkan hanya 3 gram cabai untuk makanan dapat meningkatkan metabolisme pembakaran lemak Anda.

Ingat bahwa cara terbaik untuk mencapai penurunan berat badan yang cepat adalah untuk mengikuti diet seimbang diperkaya dengan vitamin, protein, mineral dan karbohidrat dikombinasikan dengan latihan latihan rutin untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan sementara kehilangan berat badan.

No comments:

Post a Comment